Ada Dari Indonesia, Grup K-Pop Tanpa Member Korea Yang Segera Debut Ini Tuai Cibiran
Musik

Girl grup beranggotakan 7 orang itu diisi oleh member dari berbagai negara.

WowKeren - Satu persatu grup K-Pop sudah mengumumkan akan debut awal tahun 2019 ini. Salah satunya adalah girl grup dengan tujuh member yang diberi nama Z-GIRLS.

Menariknya meski adalah girl grup K-Pop, ternyata tak ada satu pun member yang berasal dari Korea Selatan. Z-GIRLS diisi oleh member dari berbagai negara seperti Carlyn asal Filipina, Mahiro asal Jepang, Bell asal Thailand, Joanne asal Taiwan, Priyanka asal India, Queen asal Vietnam dan Vanya asal Indonesia.


Khusus soal Vanya, cewek kelahiran tahun 1996 itu sebelumnya pernah debut dalam girl grup Indonesia bernama Soulsisters. Di Z-GIRLS, Vanya memperkenalkan dirinya sebagai "vitamin" karena dianggap sebagai member yang bisa membantu menambah energi yang lain.

Z-GIRLS pun baru-baru ini menjadi pembahasan netter di forum online. Namun bukan mendukung, netter malah mencibir habis-habisan girl grup yang merupakan bagian dari proyek "Z-Pop Dream Project" tersebut.

"Kalau begitu mereka gak bisa disebut K-Pop kan? Seharusnya mereka disebut Z-Pop," tulis seorang netter. "Oh, tapi apa mereka bisa menyebut diri sebagai grup 'K-pop'?" sambung netter lain. "Memanggil diri sebagai K-Pop, yang benar saja," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Z-GIRLS dijadwalkan akan debut pada 23 Februari mendatang. Selain Vanya cs, sebenarnya proyek "Z-Pop Dream Project" juga akan mendebutkan boy grup Z-BOYS yang juga beranggotakan 7 member. Z-GIRLS dan Z-BOYS pada 23 Februari juga akan menggelar konser di Seoul bertajuk "Z-Pop Dream Live in Seoul".

You can share this post!

Related Posts