Yunho TVXQ Terungkap Super Perhatian Pada Sehun EXO di 'Coffee Friends'
TV

Yunho yang sebelumnya sudah bekerja paruh waktu di 'Coffee Friends' memberikan banyak peringatan pada Sehun.

WowKeren - Sehun diketahui menjadi salah satu pekerja paruh waktu di "Coffee Friends". Momen awal kedatangan member EXO itu ke cafe Yang Se Jong cs sudah ditayangkan sejak Jumat (15/2) lalu.

Dalam episode itu, Sehun seperti pekerja paruh waktu sebelumnya diberi sambutan selamat datang dengan celemek dan sarung tangan pencuci piring. Namun berbeda dari yang lain, idol kelahiran tahun 1994 tampak tidak terkejut menerima dua benda itu.


Pekerja berat yang akan dilakoni Sehun terutama mencuci piring itu rupanya sudah dibocorkan oleh U-Know Yunho. Member TVXQ itu memang sudah pernah ikut ambil bagian sebagai pekerja paruh waktu di "Coffee Friends".

"Yunho hyung bilang agar aku bekerja dengan baik. Dia bilang akan sangat berat. Terutama pekerjaan yang menyangkut jeruk," ujar Sehun kepada Yoo Yeon Seok cs.

Di sisi lain, Yunho ternyata sudah juga sudah berpesan pada Son Ho Joon agar menjaga Sehun. "Aku terus menerima panggilan dari Yunho. Dia bilang padaku agar menjagamu," ungkap Son Ho Joon.

Selama bekerja di "Coffee Friends", Sehun baru menyadari jika semua yang dikatakan Yunho soal pekerjaan berat di sana sama sekali tidak bohong. Namun pelantun "Love Shot" itu tampak mengerjakan pekerjaan paruh waktu pertamanya itu dengan sangat baik.

Sementara itu, "Coffee Friends" akan menayangkan episode Sehun sebagai pekerja paruh waktu pada Jumat (22/2). Program tvN itu nantinya juga bakal menampilkan kembali Nam Joo Hyuk sebagai pekerja paruh waktu.

You can share this post!

Related Posts
Loading...