Jung Il Woo Beri Kejutan 200 Staf dan Pemain 'Haechi' di Lokasi Syuting
Instagram
TV

Jung Il Woo dipuji menjadi kontributor nomor 1 untuk mencerahkan suasana di lokasi syuting.

WowKeren - Jung Il Woo saat ini tengah disibukkan dengan proses syuting "Haechi". Aktor kelahiran tahun 1987 itu berperan sebagai karakter Yeoning, pangeran brilian yang lahir dari wanita biasa dan tak bisa menjadi raja karenanya.

Baru-baru ini, "Haechi" syuting adegan hujan yang cukup sulit di bawah suhu 0 derajat Celsius. Menariknya, Jung Il Woo memberikan kejutan kepada rekan-rekannya dengan mengirimkan truk makanan ke lokasi syuting drama.

Bahkan di tengah jadwal padat syuting "Haechi", Jung Il Woo meluangkan waktunya untuk memilih menu makanan. Para pemain dan kru merasa lega karena makanan kiriman Jung Il Woo tersedia untuk sekitar 200 orang.

"Jung Il Woo selalu khawatir pada staf produksi, yang telah bekerja keras dalam kondisi cuaca yang sangat dingin ini. Ia berharap truk makanan akan memberi sedikit memberi mereka kekuatan. Dia merasa dihargai ketika melihat betapa bahagianya pemain dan staf," ungkap perwakilan agensi Jung Il Woo.


Jung Il Woo Beri Kejutan Pada 200 Staf dan Pemain \'Haechi\' di Lokasi Syuting

Source: SBS 'Haechi'

"Bahkan dengan jadwal syuting yang sulit, Jung Il Woo selalu penuh energi yang bersemangat dan dia menjadi kontributor nomor 1 untuk mencerahkan suasana di lokasi syuting," tutur produser "Haechi".

"Kami sangat khawatir soal syuting adegan hujan, tapi berkat kepedulian Jung Il Woo, semua orang bisa mengatasinya bersama dan menyelesaikan proses syuting dengan catatan bahagia," pungkas produser "Haechi".

Sementara itu, "Haechi" tayang setiap Senin - Selasa malam di SBS. Dalam tiga episode awal, drama bergenre historikal ini sukses meraih pujian terutama karena akting dan chemistry apik para pemainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru