Terjadi Ledakan di Food Court Mal Taman Anggrek Jakarta, Diduga Ada Pipa Gas Bocor
Instagram/jktinfo
Nasional

Sebuah ledakan keras terjadi di Mall Taman Anggrek, Tanjung Duren, Jakarta Barat, pada Rabu (20/2).

WowKeren - Sebuah ledakan keras terjadi di Mall Taman Anggrek, Tanjung Duren, Jakarta Barat, pada Rabu (20/2). Ledakan tersebut datang dari food court di lantai 4 dan terjadi sekitar pukul 10.30 WIB.

Kala dikonfirmasi, Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren, AKP Rensa Aktadivia, menuturkan bahwa ledakan diduga berasal dari kebocoran tabung gas. Meski demikian, Rensa masih menunggu hasil pemeriksaan tim Kepolisian Resor Jakarta Barat.

"Kami masih menyelidiki sumber ledakan tersebut," tutur Rensa, Rabu. "Dugaan sementara ledakan itu berasal dari kebocoran pipa gas."

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Namun sayangnya, lantai 4 Mall Taman Anggrek mengalami kerusakan parah.

"Tidak ada korban," jelas Rensa. "Hanya kerugian material, itu juga belum bisa dipastikan jumlahnya."


Kejadian ini lantas diunggah oleh akun Instagram @jktinfo. Dalam unggahan tersebut tampak jendela bangunan pecah, serta terdapat kepulan asap.

Menanggapi unggahan tersebut, warganet pun memberikan banyak komentar. Banyak warganet berharap agar insiden tersebut tidak memakan korban.

"Semoga ga ada yg terluka," tulis akun @no***ya. "Eh taman anggrek Bosque coba di cek depan kantor," komentar akun @fi***h_.

"Meledaknya belakang aku banget min, alhamdulillah pada selamat, cuman ada yg luka-luka dan koma. Minta doanya ya temen2," komentar akun @ti***ai. "Semoga tdk ada korban. Dan semoga semua dalam lindunganNya amin," timpal akun @gr****kt.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait