Yoon Kyun Sang Dibilang Kurusan Usai Posting Foto Super Imut Ini
Selebriti

Banyak penggemar yang mengkhawatirkan Yoon Kyun Sang karena terlihat sangat kurus dalam postingannya.

WowKeren - Pada Selasa (19/2), aktor tampan Yoon Kyun Sang mengunggah foto di akun Instagram pribadinya, @yunkyunsang. Di postingannya itu, Yoon Kyun Sang mengunggah dua foto sekaligus dalam satu kiriman.

Di slide pertama, Yoon Kyun Sang tampak memajang swafoto dirinya. Dalam foto itu, Yoon Kyun Sang terlihat sangat imut ketika mengarahkan kedua matanya ke atas. Aktor 31 tahun ini juga terlihat lucu dengan pose cemberut yang diperlihatkannya.

Sementara itu, di slide kedua, Yoon Kyun Sang tampak cemberut dengan memejamkan mata kanannya. Meski demikian, Yoon Kyun Sang juga terlihat sangat menggemaskan di foto keduanya ini.

"Vinny menulis, aku selalu tinggal di rumah sendirian, kedengarannya seperti pencuri, benar juga," tulis Yoon Kyun Sang di bagian caption. "Karena dia sangat cantik, aku merasa aneh. Terima kasih banyak."

Tidak lama setelah foto ini diunggah, para penggemar beramai-ramai menuliskan komentar. Banyak di antara mereka yang memuji paras tampan dan merasa gemas dengan Yoon Kyun Sang, meski berpose cemberut.

"Ganteng kaliiiiii astagaaaa," tulis seorang netter. "Cemberut aja ganteng duuuh," sahut yang lain. "Oppaaa, kau terlihat sangat tampan sekaligus imut, aku menyukaimu," imbuh netter yang lain.

Di sisi lain juga ada banyak penggemar yang menyoroti berat badan Yoon Kyun Sang. Banyak yang berpikir jika Yoon Kyun Sang terlihat jauh lebih kurus daripada sebelumnya, sehingga mereka berharap agar sang idola bisa lebih menjaga kesehatannya.

"Kenapa kau terlihat sangat kurus oppa, ah itu tidak baik," tulis seorang netter. "Kok kayak kurusan ya si abang," imbuh netter yang lain. "Kamu kok jadi kurusssss, akutuuuuu sedihh," sahut netter yang lain. "Kok jd tirus pipinya, cakepan endut," kata yang lain. "Apa kamu sedang diet? Tolong jangan lakukan itu, cukup olahraga saja. Aku tidak ingin kau sakit, jagalah kesehatanmu dan jangan diet berlebihan," pungkas lainnya.

Sementara itu, Yoon Kyun Sang sendiri belum lama ini telah merampungkan drama yang dibintanginya, "Clean With Passion For Now". Namun sayang, episode terakhirnya yang tayang pada Senin (4/2) lalu ini ditutup dengan rating terendah selama penayangannya, yakni 1,6 persen.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait