Dewi Persik Langsung Jenguk Ayah Sepulang dari Eropa, Meldi Disindir Gila Harta Lupa Keluarga
Instagram/dewiperssikreal
Selebriti

Sepulang dari Eropa, Dewi Persik rela terbang ke Madura kemudaian ke Jember demi menemui ayahnya.

WowKeren - Dewi Persik diketahui telah selesai menikmati liburannya di Eropa. Wanita yang akrab disapa Depe ini mengajak suaminya, Angga Wijaya menghabisakan waktu sekitar seminggu untuk refreshing.

Sepulang dari Eropa, Depe rupanya langsung disibukkan dengan jadwal manggung. Ia pun langsung bertolak ke Madura untuk mengisi sebuah acara. Meski begitu, Depe tak tampak lelah dan terlihat sangat menikmati pekerjaannya.

Tak hanya itu, selesai menyanyi di Madura, Depe melanjutkan perjalanan ke Jember demi menemui sang ayah. Pasalnya, ayah Depe sedang dalam kondisi yang tidak sehat. Sebagai anak, Depe pun menyempatkan untuk menjenguk sang ayah tercinta.

Momen kebersamaan Depe dan ayahnya dibagikan oleh saudara Depe. Dalam unggahannya, Depe terlihat tengah berbaring di sebelah sang ayah. Sedangkan suaminya tampak mengompres kaki ayah Depe.


Pengorbanan Depe itu pun mendapat pujian dari sang kakak. "Anak yg berbakti sm orangtua seperti @dewiperssikreal dari Eropa, langsung Madura, langsung ke Jember jenguk papine," tulis kakak Depe. "Semua dikorbankannya tenaga, pikiran, harta, demi orangtua. Semoga dewi selalu sehat dan panjang umur, lancar rezekinya, dan selalu dilindungi Allah.. Amin.."

Melihat hal itu, warganet pun merasa terharu. Banyak pula yang mendoakan agar ayah Depe segera diberi kesembuhan. Tak sedikit pula warganet yang kemudian mencibir keluarga Rosa Meldianti alias Meldi lupa keluarga dan gila harta.

"Klo dr sini, mami @dewiperssikreal itu syng sama papine. Mulai sakit aj dia peduli drpd meldi kabur ntah kmna. Ap jgn2 hmmmm jdi curiga ama meldi. Yg sbar mami @dewiperssikreal jdi inget kjdian gua ama ponakan kyk gimna," kata netter. "Nah ini yang namanya anak berbakti, gak kaya keluarga uler gila harta," sahut yang lain. "Smg papine cepet sembuh amin, uda mami jgn peduliin keluarga uler yg cm ngaku2 sayang tp nyatanya.." tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru