Kelakuan Absurd Son Ho Joon di Drama, Makan Mie Mentah Dicelup Air Hingga Makanan Anjing
Official JTBC
TV

Son Ho Joon sukses membuat penonton tertawa lewat perannya di drama Han Ji Min ini.

WowKeren - "The Light in Your Eyes" merupakan salah satu drama favorit penonton saat ini. Kisah Han Ji Min yang mendadak berubah menjadi wanita paruh baya sukses memikat hati penonton.

Drama ini menceritakan Kim Hye Ja (Han Ji Min) yang mendadak menua hingga 70 tahun akibat menggunakan kesempatan memanipulasi waktu berkali-kali. Kim Hye Ja naksir Lee Joon Ha (Nam Joo Hyuk) yang bermimpi menjadi reporter tapi malah menjalani hidup keras.

"The Light in Your Eyes" juga dibintangi Son Ho Joon sebagai Kim Young Soo, kakak Kim Hye Ja yang pengangguran. Kelakuan absurd Kim Young Soo selama empat episode sukses mencuri fokus penonton dari cerita utama.

Bagaimana tidak, sejak drama dimulai, Kim Young Soo selalu melakukan hal yang aneh-aneh. Mulai dari makan daging panggang di dalam kamar tertutup hingga membuatnya hampir mati karena menghirup asap hasil pembakaran. Ia makan mie mentah dicelup ke air demi tak ketahuan ibunya yang galak. Di episode terbaru, ia menyantap makanan anjing dan menari gila-gilaan di depan umum demi mendapat banyak penonton di siaran online.


"Setiap kali Son Ho Joon muncul, aku selalu tertawa karena kocak banget," komentar netter. "Aku tidak menyangka ada orang tidak berguna seperti Kim Young Soo," tambah netter lain. "Salah satu yang membuatku betah menonton drama ini karena kelakuan absurd Son Ho Joon," pungkas lainnya.

Sementara itu, "The Light in Your Eyes" tayang setiap Senin dan Selasa malam di JTBC. Drama ini meraup rating di kisaran empat persen.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru