Kim So Hyun dan Ji Soo Tampil Modis ke Singapura untuk Hadiri Event Bareng
Selebriti

Intip penampilan keren Ji Soo dan Kim So Hyun di bandara Incheon saat hendak terbang ke Singapura.

WowKeren - Ji Soo dan Kim So Hyun terlihat di bandara Incheon hari ini, Rabu (20/2) dalam waktu bersamaan. Dua bintang drama Korea Selatan tersebut rupanya akan terbang ke Singapura untuk menghadiri acara yang sama.

Ji Soo tampil modis bergaya sporty. Aktor ganteng kelahiran 1993 itu mengenakan topi rajut hitam serta kacamata keren. Ia tak berhenti tersenyum selama menyapa media.

Kim So Hyun juga memukau publik dengan penampilan modisnya. Aktris kelahiran 1999 itu mengenakan hot pants dan kaus hitam dibalut coat abu-abu panjang. Sama seperti Ji Soo, ia mengenakan kacamata hitam keren.

Ji Soo dan Kim So Hyun akan menghadiri acara yang digelar brand kacamata "Gentle Monster". Kacamata yang mereka kenakan di bandara adalah koleksi terbaru yang sengaja dipromosikan.

Sementara itu, acara yang dihadiri Ji Soo dan Kim So Hyun dilangsungkan pada Kamis (21/2). Namun acara ini bersifat tertutup dengan hanya dihadiri para undangan. Artinya fans tidak bisa hadir untuk melihat Ji Soo atau Kim So Hyun tanpa undangan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait