Selebtwit Bude Sumiyati 'Debut' di Korea, Begini Respon Bangga Hingga Kocak Netizen
Instagram/budesumiyati
SerbaSerbi

Bude Sumiyati terlihat membintangi sebuah iklan yang diterjemahkan dan diunggah oleh Netflix Korea.

WowKeren - Popularitas selebtwit Bude Sumiyati sepertinya tak usah diragukan lagi. Populer sebagai seseorang yang kerap membagikan cuitan-cuitan kocak, namanya kini semakin dilirik di dunia hiburan.

Pada Rabu (20/2), para penggemar Bude Sumiyati dikagetkan dengan video iklan yang dibagikan oleh akun Netflix Korea. Dalam video tersebut, terlihat Bude Sumiyati tengah menjadi model iklan sebuah produk masker kecantikan.

Tak lupa, Netflix Korea juga turut menyematkan akun Twitter Bude Sumiyati. Bahkan, unggahan ini juga turut ditanggapi oleh pihak Netflix Indonesia. "PENCAPAIAN HARI INI: KAMI BERHASIL MENGEKSPOR MODEL KESAYANGAN KITA SEMUA, @BudeSumiyati, HINGGA BISA DEBUT DI NEGERI GINSENG, KOREA. UUUU, SELAMAT, BUDEEEE <3," tulis akun Netflix Indonesia.

Melihat "debut" Bude Sumiyati di Korea tersebut, para penggemarnya langsung dibuat heboh. Beberapa komentar bangga hingga kocak mewarnai unggahan video iklan produk kecantikan yang dibintangi Bude Sumiyati itu.

Bude Sumiyati sebelumnya juga berhasil mendapatkan perhatian netizen dunia maya lewat unggahan 10 years Challenge dirinya. Selebtwit ini pun tak lupa menuliskan caption kocak. Ia menyebut bahwa dirinya yang sekarang telah menjadi seorang "bidadari langit". "2009: biota laut. 2019: bidadari langit #10yearChallenge."

Unggahan Bude Sumiyati ini langsung direspon banyak warganet. Hanya dalam waktu tiga jam, tantangan #10yearschallenge Bude Sumiyati sudah disukai oleh lebih dari 800 warganet.

Saat ini, akun Twitter Bude Sumiyati sudah diikuti oleh 189 ribu pengikut. Sementara itu, akun Instagram miliknya juga sudah mendapatkan 158 ribu pengikut.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel