D.O. Cium Pipi Rusa di 'EXO's Ladder', Kocaknya Komentar Cemburu Netter
TV

D.O. juga terlihat memberikan makan para rusa dengan sabar.

WowKeren - "EXO's Ladder" hingga kini memang masih menghadirkan episode terbaru di Oksusu. Kali ini, para member EXO terlihat mengunjungi peternakan rusa di mana Kai cs bisa langsung berinteraksi dengan hewan tersebut.

Salah satu yang tampak sangat akrab dengan rusa-rusa itu adalah D.O.. Bintang Drama "Hundred Days Husband" itu tampak memberikan makan para rusa dengan sabar. Di salah satu momen, D.O. bahkan terlihat berjalan dan dibuntuti oleh beberapa rusa.

Saking gemasnya pada hewan tersebut, D.O. tertangkap kamera sedang mencium pipi salah satu rusa. Aksi idol kelahiran tahun 1993 itu pun langsung dibanjiri komentar kocak kecemburuan para netter.

"Oppa, tolong jangan terlalu baik pada rusa," tulis seorang netter. "Bajingan itu (rusa) mungkin bukan rusa asli," sambung netter lain. "Apa dia Snow White? (komentar saat D.O. diikuti para rusa)," pungkas netter lainnya.


D.O. Cium Pipi Rusa di \'EXO\'s Ladder\', Kocaknya Komentar Cemburu Netter

Source: Pann

"EXO's Ladder" sendiri merupakan reality show di mana nasib para member EXO ditentukan dari permainan ladder mulai dari makan, uang saku hingga tempat tidur. Sehun cs melangsungkan proses syuting di Kaohsiung dan Kenting.

Sementara itu, "EXO's Ladder" dirilis setiap Senin sampai Jumat pukul 18:00 waktu Korea Selatan di Oksusu. Bagi fans setia EXO, jangan sampai ketinggalan setiap episode terbarunya ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel