J-Hope BTS Pamerkan Surat Ucapan Selamat Ulang Tahun Paling Tak Menyentuh dari Jin
Selebriti

Jin juga mengucapkan selamat ulang tahun untuk J-Hope di hari yang salah.

WowKeren - J-Hope Bangtan Boys merayakan ulang tahunnya pada 18 Februari lalu bersama para member lewat siaran V Live. Berbagai tagar yang berkaitan dengan ulang tahunnya juga sempat mendominasi daftar trending topik.

Rabu (20/2) kemarin, J-Hope mengunggah sebuah postingan di akun Twiter resmi BTS. Di sini, penyanyi kelahiran 1994 tersebut memamerkan surat ucapan selamat ulang tahun dari Jin serta kisah lucu di baliknya.

"Ini surat yang aku dapatkan dari Jin hyung bersama hadiahnya," tulis J-Hope pada caption postingannya. Alih-alih surat yang panjang dan penuh kata-kata emosional, surat dari Jin itu pendek dan sederhana.

"Ah, J-Hope. Aku sudah mengucapkan selamat ulang tahun untukmu!" tulis Jin. Pada tempat kosong di tengah surat, member tertua BTS itu menulis, "Keindahan tempat kosong" dan menutup surat tersebut dengan namanya.

Pada foto kedua, J-Hope membagikan screenshot percakapan KakaoTalk dengan Jin. Lucunya, pemilik nama asli Kim Seokjin tersebut salah tanggal dan mengucapkan selamat ulang tahun sehari lebih awal pada 17 Februari.

"Selamat ulang tahun, J-Hope. Apa kau mengerti?" ucap Jin. "Bukan sekarang, kok. Apa ini beneran? Hahaha," balas J-Hope. "Hmm. (Terendam)," balas Jin. "Hahahaha aku seperti mau gila. Hahahahahaha," kata J-Hope.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait