Putri Ma'ruf Amin Bawa Pesan Khusus Jenguk Ani Yudhoyono di Singapura
Instagram/aniyudhoyono
Nasional

Sebelumnya, capres Prabowo Subianto sudah terlebih dahulu menjenguk Ani yang tengah menjalani pengobatan karena kanker darah.

WowKeren - Istri Presiden Indonesia keenam Susilo Bambang Yudhoyono, Ani Yudhoyono, saat ini masih berada di Singapura. Ani didiagnosis menderita kanker darah. Oleh karena itu, ia harus menjalani serangkaian perawatan intensif di National University Hospital, Singapura.

Beberapa tokoh nasional sengaja datang ke Singapura untuk menemui ibu mertua dari artis Annisa Pohan itu. Salah satu di antaranya adalah putri dari calon wakil presiden nomor urut 01, Ma'ruf Amin. Meski tak datang bersama dengan sang ayah, Siti Ma'rifah membawa pesan khusus dari Ma'ruf yang ia sampaikan pada Ani.

Siti Ma'rifah menyampaikan jika sang ayah memberikan doa agar Ani segera diberi kesembuhan. "Saya menjenguk Ibu Ani Yudhoyono ke Singapore menyampaikan salam dan doa Abah kepada Ibu Ani agar diberi kesembuhan," terang Siti dalam keterangan tertulis seperti dilansir Detik pada Kamis (21/2).

View this post on Instagram

Menderita sakit, pasti pernah dialami oleh setiap orang, termasuk saya. Wajar saja.. Namun ketika dokter di Singapura menyatakan saya terkena Blood Cancer, rasanya seperti palu godam menimpa saya. Kaget, tak menyangka sama sekali. Rasanya tak ada riwayat dalam keluarga yang pernah terkena penyakit itu. Setelah hati saya, Bapak dan keluarga bisa mulai meresapi dan menerimanya, sadarlah saya bahwa Allah Yang Maha Kuasa akan menguji siapa saja hambanya yang dikehendaki. Kali ini saya yang dipilih. Alhamdulillah, baik dokter Singapura maupun Indonesia, berusaha memberikan yang terbaik untuk saya. Setiap hari saya mencatat pengobatan apa saja yang harus saya jalani, obat, suntikan kemo, transfusi darah dll. Saya jalani dengan tabah, tegar, penuh disiplin. Karena pengobatan itu, saya harus ketat, sementara β€œdiisolasi” untuk menghindari penyakit lain masuk. I can fight this Cancer. With strong supports from everyone in Indonesia and in the world. Thank you very much for your love and care, dear my husband and family. Bismillahirrahmanirrahim I can do this! πŸ™πŸΌπŸ˜‡πŸ’ͺπŸ»πŸ’™ Photo by @ruby_26


A post shared by Ani Yudhoyono (@aniyudhoyono) on

Siti Ma'rifah menambahkan jika ia berharap silaturahmi ini bisa menambah kesejukan menjelang Pilpres mendatang. "Semoga silaturahim ini juga membawa kesejukan dan saling mendoakan untuk kondisi bangsa yang kondusif, baik sebelum maupun setelah pilpres," pungkasnya.

Pada saat menjenguk Ani, Siti tak sendirian. Ia datang bersama dengan anggota Komisi IV DPR RI juga pengurus Partai Demokrat, Nuraeni Andi Barung. Ia juga datang bersama dengan Founder Fajar Group, Alwi Hamu. Siti disambut oleh besan SBY, yani Hatta Rajasa dan istrinya.

Di sisi lain, presiden petahana, Joko Widodo rencananya akan menjenguk Ani Yudhoyono siang ini. Sebelumnya, capres nomor urut 02, Prabowo Subianto sudah terlebih dahulu melakukan kunjungan ke rumah sakit tempat Ani Yudhoyono dirawat.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait