Go Jun Hee Tak Perpanjang Kontrak dengan YG Entertainment, Netter: Keputusan Tepat
Selebriti

Selain idol, YG Entertainment juga menaungi beberapa aktor ternama, seperti Nam Joo Hyuk dan Jang Ki Yong.

WowKeren - Kontrak aktris sekaligus model cantik Go Jun Hee dengan agensinya, YG Entertainment, telah berakhir di awal bulan ini. Menurut laporan yang beredar, Go Jun Hee tidak berencana untuk memperpanjang kontrak dengan agensinya

Wanita bernama asli Kim Eun Joo ini sendiri bergabung dengan YG Entertainment selama dua tahun terakhir, tepatnya sejak tahun 2017. Setelah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak dengan agensinya, Go Jun Hee saat ini dikabarkan menjadi artis lepas yang mempromosikan dirinya sendiri. Meski demikian, bintang "She Was Pretty itu dikabarkan telah menerima banyak tawaran kontrak dengan agensi lain.


YG Entertainment sendiri dikenal sebagai salah satu agensi terbesar di Korea yang menaungi banyak penyanyi dan aktor terkenal. Mulai dari Big Bang, iKON, Black Pink, aktor Nam Joo Hyuk, Jang Ki Yong, Son Ho Joon, Lee Sung Kyung, Yoo In Na dan masih banyak lagi.

Namun belakangan agensi yang didirikan oleh Yang Hyun Suk ini mendapat banyak kritik akibat serangkaian kontroversi yang menimpa Seungri. Mulai dari konser solo Seungri yang tidak disertai penari hingga skandal kelab malam Burning Sun milik member Big Bang tersebut.

Sejak saat itu, netter ramai-ramai menyatakan jika YG Entertainment tidak becus mengurus artisnya. Mereka bahkan meminta para artis yang terkenal untuk segera meninggalkan agensi.

Alhasil, banyak netter dan penggemar yang mendukung keputusan Go Jun Hee ini. Sebab mereka berpikir agensi yang buruk bisa mempengaruhi karier artisnya.

"Keputusan yang tepat," kata netter. "Semakin banyak orang yang dibebaskan dari penjara bawah tanah. Ayo rayakan itu!" imbuh netter yang lain. "Jujur aku selalu berpikir sektor akting YG Entertainment melakukannya dengan baik atau menghindari penjara bawah tanah, tapi mungkin manajemen akting berubah, sehingga mereka melarikan diri," sahut yang lain. "Wow YG benar-benar perlu melakukan perubahan, banyak orang tidak memperbaharui kontrak dan pergi. Mereka tidak akan memiliki siapapun lagi yang tersisa," pungkas lainnya.

Sebelumnya, beberapa selebriti ternama juga memutuskan untuk hengkang dari YG Entertainment. Mulai dari aktor tampan Lee Jong Suk, aktris cantik Ku Hye Sun, penyanyi Gummy, SE7EN dan masih banyak lagi.

You can share this post!

Related Posts
Loading...