Miyawaki Sakura IZ*ONE Tuai Dukungan Hadiri Jumpa Pers 'Everyone's Kitchen'
Kukinews
TV

'Everyone's Kitchen' akan tayang perdana pada 24 Februari mendatang.

WowKeren - Channel Olive dalam waktu dekat bakal menayangkan episode perdana dari program "Everyone's Kitchen". Program itu menggandeng Kang Ho Dong, Lee Chung Ah, Kwanghee, Kwak Dong Yeon dan Miyawaki Sakura IZ*ONE sebagai member.

Jelang penayangan, "Everyone’s Kitchen" pun menggelar jumpa pers pada Kamis (21/2). Jumpa pers itu turut dihadiri oleh Sakura yang terlihat sangat cantik atasan garis-garis yang dipadu dengan rok hitam.


Momen Sakura menghadiri jumpa pers "Everbody's Kitchen" itu pun langsung menjadi sorotan netter. Banyak yang memberikan dukungan mengingat ini jadi program Korea pertama idol asal Jepang tersebut.

"Program entertainment pertama Miyawaki Sakura. 'Everbody's Kitchen' semangat," tulis seorang netter. "Program entertainment pertama Sakura, selamat. Aku akan nonton setiap minggu," sambung netter lain. "Pasti akan luar biasa. Aku akan nonton," pungkas netter lainnya.

"Everyone's Kitchen" sendiri merupakan acara di mana orang-orang yang baru pertama bertemu berusaha untuk saling mengenal lewat memasak, makan-makan dan mengobrol.

Sementara itu, penayangan pilot "Everyone's Kitchen" pada akhir Desember 2018 lalu yang menghadirkan Chani SF9 sebagai bintang tamu cukup banyak menuai respon positif. Hal itulah yang membuat tim produksi memutuskan menjadikannya sebagai program reguler. "Everyone's Kitchen" akan tayang perdana pada 24 Februari mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...