Jo Bo Ah Terpesona Ketampanan Cha Eunwoo di 'Baek Jong Won's Alley Restaurant'
Twitter
TV

Jo Bo Ah menceritakan dirinya pernah bertemu Cha Eunwoo secara langsung.

WowKeren - Cha Eunwoo ASTRO tampil di episode terbaru "Baek Jong Won's Alley Restaurant" pada Rabu (20/2). Bintang drama "My ID is Gangnam Beauty" tersebut berhasil memukau semua orang dengan ketampanannya.

Dalam episode tersebut, Cha Eunwoo mengunjungi restoran pizza di Hoegi-dong. Saat Cha Eunwoo melangkah masuk ke restoran, chef Baek Jong Won tidak bisa mengalihkan pandangannya dari idol ganteng tersebut. "Kau tampan sekali," ungkapnya.

Jo Bo Ah yang menjadi MC di studio menonton klip Cha Eunwoo bertemu Baek Jong Won. Bintang drama "My Strange Hero" itu mengatakan dirinya juga terpesona dengan ketampanan Cha Eunwoo.

"Aku pernah bertemu Cha Eunwoo sekali di variety show. Kurasa dia juga juniorku di sekolah. Aku bertemu dengannya langsung dan dia memang sangat tampan," ujar Jo Bo Ah.


Jo Bo Ah Terpesona Ketampanan Cha Eunwoo

Source: Allkpop

MC Kim Sung Joo juga ikut mengomentari Cha Eunwoo. "Ada beberapa orang yang mengirimiku pesan setiap hari libur dan Cha Eunwoo adalah salah satunya. Dia juga memiliki kesopanan luar biasa sama seperti wajahnya," ujarnya.

Sementara itu, Cha Eunwoo tengah diincar membintangi drama historikal MBC berjudul "Rookie Officer Goo Hae Ryung". Jika setuju, ia akan menjadi lawan main Shin Se Kyung yang sebelumnya dikonfirmasi menjadi pemeran utama.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru