Chani SF9 Malah Sering Dihujat Usai Jadi Populer Berkat 'SKY Castle'
Naver
Selebriti

Visual Chani saat akan rekaman program musik Mnet menjadi sorotan netter.

WowKeren - Chani menjadi sangat populer sejak turut membintangi drama hits JTBC "SKY Castle". Tak bisa dipungkiri jika popularitas idol-aktor tersebut berimbas pada SF9. Bisa dilihat dari comeback mereka kali ini yang lebih disorot dari sebelumnya.

Sayangnya Chani justru sering mendapat komentar jahat setelah semakin disorot. Aktingnya masih dinilai buruk dan kerap mendapat kritikan. Kali ini, giliran visualnya yang dihina netter.

Seperti diketahui, SF9 comeback dengan merilis mini album keenam bertajuk "Narcissus". Grup besutan FNC Entertainment tersebut tampil di "M Countdown" hari ini, Kamis (20/2).


Chani menjadi member yang paling disorot. Media-media berlomba merilis foto idol kelahiran 2000 tersebut dengan judul memujinya tampan. Namun netter justru membanjiri artikel dengan komentar negatif.

"Ini tidak benar. Bagaimana bisa dia dibilang tampan dengan wajah biasa saja?" cibir netter. "Aku tidak tahu kenapa mereka menyebutnya tampan?" tambah netter lain. "Dia tidak memiliki karisma, cuma baik dan ganteng biasa," pungkas lainnya.

Beberapa netter mengaku heran kenapa Chani dan SF9 kini sering mendapat komentar jahat. "Wow SF9 mendapat banyak komentar jahat," kata netter. "Ada apa dengan semua komentar ini? Chani SF9 tampan. Mereka sekarang sering dihujat. Semangat," sahut yang lain.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru