Kematian Shin Sung Rok di Episode Terakhir 'The Last Empress' Banjir Protes
Official SBS
TV

Netter memprotes penulis naskah karena tak ada alasan harus membunuh Shin Sung Rok.

WowKeren - "The Last Empress" menayangkan episode terakhir pada Kamis (21/2). Episode terakhir drama SBS yang dibintangi oleh Jang Nara cs itu ditutup dengan beragam momen yang cukup mengejutkan.

Salah satunya adalah kematian Lee Hyuk (Shin Sung Rok). Pria itu tewas setelah menerima tembakan dari ibu kandungnya sendiri, Janda Permaisuri Kang (Shin Eun Kyung).


Kematian Lee Hyuk ini rupanya yang paling mendapat sorotan dari netter. Banyak netter yang protes dan bertanya alasan penulis naskah "The Last Empress" harus membunuh Lee Hyuk.

"Mengapa Lee Hyuk harus mati?" tulis seorang netter. "Apakah kamu merasa lebih baik ketika membunuh raja Lee Hyuk? Soon Ok-ah (penulis naskah)?" sambung netter lain. "Mereka seharusnya membiarkan Lee Hyuk hidup. Apa mereka sengaja membunuh semua orang karena ini episode terakhir?" lanjut netter lain.

"Hanya awal episode sampai pertengahan saja yang menarik ditonton dan aku menyukainya, tapi endingnya sangat aneh. Aku tahu mereka harus dihukum tapi kematian Lee Hyuk sangat kejam," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "The Last Empress" akan digantikan oleh drama "Big Issue" mulai 6 Maret mendatang. Drama yang dibintangi oleh Han Ye Seul itu menceritakan hiruk pikuk media paparazzi.

You can share this post!

Related Posts
Loading...