Young Lex Disindir 'Cari Penyakit' Saat Pamer Dipijat Sang Kekasih Baru
Instagram/young_lex18
Selebriti

Setelah putus dari Revina VT, Young Lex tak butuh waktu lama untuk menemukan tambatan hati baru.

WowKeren - Sosok Young Lex tak pernah lepas dari berbagai pemberitaan berbau kontroversi. Selain karya-karyanya yang kontroversial, Young Lex juga sering kali dikabarkan menjalin hubungan dengan sejumlah wanita cantik.

Usai hubungannya dengan Revina VT kandas, Young Lex sudah terlihat dekat dengan seorang wanita belum lama ini. Rapper berusia 26 tahun tersebut juga baru-baru ini terlihat berada dalam satu ruangan dengan wanita cantik bernama Eriska Nakesya. Hal ini terlihat dari foto-foto yang diunggah akun gosip @lambe_turah pada Kamis (21/2).

Menariknya, Eriska dan Young Lex sama-sama menutupi wajah pasangan mereka di foto tersebut dengan stiker hati. Kendati demikian, tato di leher pria yang bersama Eriska terlihat seperti milik Young Lex. Sedangkan Young Lex mengungkapkan bahwa ia sedang sakit dan dipijati oleh pasangannya.

Usai melihat foto-foto tersebut, para netter pun beramai-ramai memberikan komentar sinis kepada Young Lex yang mudah gonta-ganti pacar. Mereka juga menyindir Young Lex yang tak takut terkena penyakit kelamin lantaran bergonta-ganti pasangan.

"Laku bngt ini laki ya.. putus langsung ada yg mna? Pake apa masnya," sindir akun @ame****391. "Cepet bngett yakk dapet gantinya," tambah akun @lisnas*****martine. "Rusak bangsa ini ama ini org karena gaya pergaulannya,," sahut akun @bagae****gga12.

"Baru pacaran aja udah dikamar," komentar akun @secon****l23_. "Apa ga kena penyakit itu ya gunta ganti pasangan ??? Ihhh seremmm," seru akun @luluy****lia10. "Gile ya masih muda aja udeh ganti2 cewek . Fix penyakit," imbuh akun @din****yar.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru