Miyawaki Sakura IZ*ONE Ingin 2 Aktor Top Ini Jadi Bintang Tamu 'Everyone's Kitchen'
Tenasia
TV

Intip juga alasan Miyawaki Sakura diajak menjadi member 'Everyone's Kitchen' berikut ini.

WowKeren - "Everyone's Kitchen" menggelar jumpa pers pada Rabu (21/2). Dalam kesempatan itu, Miyawaki Sakura buka-bukaan mengungkap ingin Kim Soo Hyun dan Lee Seung Gi datang sebagai bintang tamu programnya.

"Aku suka Do Min Joon (karakter Kim Soo Hyun di 'My Love from the Star') dan juga aku ingin melihat lagi Lee Seung Gi (pemandu acara 'Produce 48')," ungkap member IZ*ONE itu dengan malu-malu.

Sakura kemudian menceritakan kekhawatirannya menjadi member "Everyone's Kitchen". "Aku khawatir karena belum pandai berbahasa Korea. Bahasa Koreaku tidak bagus tapi aku ingin meningkatkannya lewat program ini. Aku ingin mendapatkan banyak teman Korea melalui perkembanganku," lanjut Sakura.

"Aku suka masak jadi aku tidak perlu berlatih secara terpisah tapi aku memang melakukannya sebelum syuting. Semua member 'Everyone's Kitchen' seperti keluarga bagiku saat ini. Aku bersenang-senang selama syuting," pungkas Sakura.


Di sisi lain, kepala produser (CP) "Everyone's Kitchen" memuji Sakura karena peningkatan bahasa Koreanya sangat cepat. "Program kami tayang akhir Februari, jadi kami bertemu awal Februari. Dia hampir tidak bicara bahasa Korea saat itu. Aku kaget dan bilang CEO agensinya kalau kurasa dia tidak bisa bergabung dalam program kami," ungkap CP Park Sang Hyuk.

"Aku bilang pada Kang Ho Dong kalau kita akan menggarap program dengan orang asing tapi kupikir kami tidak bisa karena Sakura belum bisa bahasa Korea. Tapi Kang Ho Dong memohon dan bilang akan menggunakan aplikasi terjemahan. Ini adalah program di mana kami berbicara dengan orang asing, jadi kami memutuskan tetap mengajak Sakura," lanjut CP Park Sang Hyuk.

"Kami bertemu lagi tiga minggu kemudian dan aku sangat kaget. Dia mengalami peningkatan banyak dalam waktu 3 minggu," pungkas CP Park Sang Hyuk. Program "Everyone's Kitchen" akan mulai tayang pada 24 Februari mendatang di channel Olive.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru