Choi Jin Hyuk Disebut Pemenang Sebenarnya 'The Last Empress', Kenapa?
Official SBS
TV

Choi Jin Hyuk memutuskan hengkang di empat episode tambahan 'The Last Empress'.

WowKeren - "The Last Empress" menayangkan episode terakhir pada Kamis (21/2). Episode final dari drama yang dibintangi oleh Shin Sung Rok dan Jang Nara itu meraup rating tinggi sebesar 14,1 persen dan 16,5 persen.

Namun, episode terakhir "The Last Empress" justru menuai kritikan dan protes karena kematian Lee Hyuk (Shin Sung Rok). Salah satu netter yang berang bahkan terang-terangan menyebut Choi Jin Hyuk adalah pemenang sebenarnya drama itu karena memutuskan hengkang duluan.


"Standar penulis naskah dan PD sangat cocok. Aku menantikan bagian berikutnya. Mereka membuatku menyadari betapa memalukannya itu (episode terakhir 'The Last Empress'). Choi Jin Hyuk adalah pemenang sebenarnya drama karena tidak tahan lagi dan memutuskan hengkang," tulis seorang netter.

"Tebak inilah yang kamu sebut sebagai 'sebuah kapal pergi ke gunung'," susul netter lain. "Drama ini selamat berkat akting apik para pemainnya," pungkas netter lainnya.

Seperti diketahui bersama, Choi Jin Hyuk mengumumkan hengkang karena tak bisa ikut proses syuting empat episode tambahan "The Last Empress". Hal itu karena jadwal syuting bentrok dengan kesibukan lain Choi Jin Hyuk di luar negeri.

Sementara itu, "The Last Empress" akan digantikan oleh drama "Big Issue" mulai 6 Maret mendatang. Drama yang dibintangi oleh Han Ye Seul itu menceritakan hiruk pikuk pekerjaan media paparazzi.

You can share this post!

Related Posts
Loading...