Foto Syahrini Berhijab dan Reino Barack di Masjid Singapura Beredar, Sudah Pernah Salat Bareng?
Selebriti

Tak hanya santer diisukan akan menikah, beredar 'bukti' lain yang menunjukkan bahwa Syahrini dan Reino menjalin hubungan.

WowKeren - Teka-teki hubungan Syahrini dan Reino Barack terus menjadi perbincangan publik. Meski belum memberikan konfirmasi, Syahrini dan Reino santer diisukan telah menjalin hubungan serta akan segera menikah.

Kali ini, akun fanbase Syahrini dan Reino terlihat mengunggah foto sepasang pria dan wanita yang terlihat berada di Masjid Al-Falah Singapura. Kendati hanya terlihat bagian punggung mereka, warganet meyakini bahwa pasangan tersebut adalah Syahrini dan Reino.

Pada foto tersebut, Syahrini terlihat mengenakan baju serba hitam serta memakai hijab. Sedangkan pria di sampingnya juga memakai baju warna hitam dengan gaya rambut yang mirip Reino. Keberadaan Syahrini dan Reino di masjid tersebut pun diduga karena keduanya menjalankan ibadah salat bersama.

Lihat postingan ini di Instagram

Seperti kata Incess "One Step Closer" Takdir tidak pernah salah memilihkan cinta untuk sepasang manusia, ia selalu mempertemukan orang" yg layak untuk dipertemukan, ia juga tidak pernah melarang untuk kalian jatuh cinta kepada siapapun . Mungkin foto ini sudah cukup menjelaskan semua yg diberitakan selama ini, ini mereka di masjid Al falah Singapura mungkin setelah sholat ashar bersama Subhanallah😇 Semoga semua niat baik kalian dilancarkan💜💜 Semoga semua orang bahagia dg pilihan mereka masing" lots of love💕 #Syahrini #ReinoBarack #MenungguHalal


Sebuah kiriman dibagikan oleh Team SyahReino (@syahreino11.11) pada

Usai melihat foto tersebut, para netter pun ikut bahagia jika Syahrini dan Reino memang akan menikah. Mereka juga mendoakan agar rencana pernikahan Syahrini dan mantan kekasih Luna Maya tersebut berjalan dengan lancar.

"Alhamdulillah thanks min buat ftnya..ah senangnya liat mereka berdua..." komentar akun @novi*****arwin. "Yaalloh yarob bahagia nya aku semoga alloh melancarkan segala sesuatunya," tambah akun @ang****228.

"Semoga dii lancarkan sampe hari H yac @princessyahrini @reinobarack," tulis akun @its*****rie_. "Allahamudillah semoga dilancarkan segalanya, sing diberkahi pernikahnya, saling mendampingi dan mencintai sampai maut memisahkan," sahut akun @raj***udy.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru