Taeyong NCT Bikin Terpukau Tampil Super Ganteng Usai Ganti Warna Rambut ke Hitam
Selebriti

Taeyong mengundang decak kagum berkat wajahnya yang disebut semakin ganteng dengan warna rambut baru.

WowKeren - Para personel NCT 127 saat ini masih disibukkan dengan tur konser pertama mereka yang singgah di Jepang dan Amerika Utara. Hari ini, Jumat (22/2), grup beranggotakan 10 orang tersebut berangkat ke Jepang untuk menggelar konser.

Saat tiba di Bandara Internasional Gimpo, para member disambut jepretan kamera media dan fansite. Dari seluruh member, salah satu yang penampilannya paling menarik perhatian adalah Taeyong.


Bukan karena gaya busana, Taeyong mengundang decak kagum berkat wajahnya yang disebut semakin ganteng dengan warna rambut baru. Kini penyanyi kelahiran 1995 tersebut mengembalikan warna rambutnya menjadi hitam setelah begitu lama berganti-ganti warna.

Bergantinya warna rambut Taeyong ini menjadi pembicaraan para netter di forum online. Sudah bisa ditebak. pemilik nama lengkap Lee Taeyong itu menuai banyak pujian.

"Vibe-nya kembali lagi ke era lagu 'Be Natural' (2014)!" seru netter. "Mataku terberkati!" seru netter lainnya. "Dia kelihatan bagus dengan warna apapun. Visual legend!" tambah yang lain. "Y ampun, dia ganteng sekali!" seru lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait