Song Hye Kyo Cuek Pamer Foto Cantik Usai Heboh Isu Cerai dengan Song Joong Ki
Instagram/kyo1122
Selebriti

Song Hye Kyo memamerkan penampilan cantiknya saat menghadiri acara yang digelar 'Sulwhasoo'.

WowKeren - Rumah tanggah Song Joong Ki dan Song Hye Kyo diisukan retak oleh media Tiongkok. Isu berawal dari Song Hye Kyo yang tertangkap kamera tidak mengenakan cincin di bandara Incheon. Bintang drama "Encounter" itu juga disebut menghapus foto-foto tentang Song Joong Ki dari Instagram pribadinya.

Baik agensi Song Joong Ki maupun Song Hye Kyo menyampaikan tidak akan merespon isu perceraian yang diberitakan media Tiongkok. Alasannya karena rumor tersebut tidak layak untuk ditanggapi.

Song Hye Kyo sendiri sepertinya cuek dengan isu keretakan rumah tangganya dengan Song Joong Ki. Aktris cantik kelahiran 1981 tersebut tetap memamerkan foto-foto cantiknya saat menghadiri acara yang digelar brand kosmetik "Sulwhasoo" lewat Instagram.


Lihat postingan ini di Instagram

@sulwhasoo.official @chaumetofficial 감사합니다!

Sebuah kiriman dibagikan oleh Hyekyo Song (@kyo1122) pada

Foto-foto menampilkan Song Hye Kyo yang cantik dan anggun dengan rambut panjang. Dalam foto terakhir, ia berdandan elegan dibalut dress brokat putih.

Sementara itu, Song Hye Kyo memang ditunjuk sebagai model tetap "Sulwhasoo". Penampilannya di iklan terbaru sukses membuat publik terpukau saking cantiknya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru