Netter Pilih Punya Wajah Setampan Cha Eunwoo Ketimbang Lulus Ujian, Kok Bisa?
Twitter
Selebriti

Berikut alasan netter lebih memilih punya wajah setampan Cha Eunwoo alih-alih skor SAT sempurna.

WowKeren - Ketampanan Cha Eunwoo ASTRO selalu menjadi topik menarik untuk dibahas. Seperti diketahui, bintang drama "My ID is Gangnam Beauty" tersebut memiliki visual luar biasa tampan yang sering menjadi hot topic di mana-mana.

Kali ini, sebuah postingan Instiz mengajak netter untuk memilih dua hal yang sulit. Mereka diminta memilih antara lulus ujian SAT (untuk masuk universitas top Korea Selatan) atau memiliki wajah setampan Cha Eunwoo.

Ternyata banyak netter yang memilih punya visual Cha Eunwoo ketimbang mendapatkan nilai sempurna untuk masuk universitas favorit. Alasan mereka pun beragam.


"Jelas wajah Cha Eunwoo lah," komentar netter. "Aku lebih memilih punya wajah Cha Eunwoo dan memulai karier sebagai YouTuber," tambah netter lain. "Aku bisa menjadi aktor dengan wajah Cha Eunwoo," kata netter. "Kau bisa mendapat skor sempurna untuk SAT dengan belajar mempertaruhkan hidup, tapi kau tidak akan diberi kesempatan lain untuk punya wajah setampan Cha Eunwoo," ujar netter. "Menjadi selebritis dengan wajah Cha Eunwoo dan menghasilkan banyak uang," pungkas lainnya.

Di sisi lain, beberapa netter lebih memilih lulus ujian dengan beragam alasan. "Wajah Eunwoo luar biasa karena dia adalah Eunwoo. Aku tidak akan punya aura seperti dia meski punya wajah tampan sepertinya," tutur netter. "Aku sudah bahagia hanya dengan melihat wajah tampan Eunwoo," sahut yang lain.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait