Seungri Tuai Pro Kontra Usai Ketahuan Jadi Mitra Bisnis Suami Park Han Byul
Selebriti

Seungri dan suami Park Han Byul mendirikan Yuri Holdings bersama sebagai perusahaan induk bisnisnya.

WowKeren - Seungri dikenal sebagai idol yang memiliki banyak lini bisnis di berbagai bidang. Namun setelah kontroversi kelab malam miliknya mencuat, Seungri pun menjadi bulan-bulanan publik.

Seungri terus mendapat kritikan meski agensi dan petinggi Burning Sun tidak mengakui keterlibatannya dalam kontroversi tersebut. Dan kini publik menyoroti serta mengkritik lini bisnis Seungri lainnya, Yuri Holdings.

Yuri Holdings sendiri adalah sebuah perusahaan yang didirikan Seungri untuk mengawasi semua lini bisnisnya. Karena itu, Yuri Holding saat ini dicurigai sebagai perusahaan induk dari Burning Sun.

Publik semakin menyoroti Yuri Holdings setelah beredar laporan mengejutkan pada Jumat (22/2). Pasalnya, suami dari aktris cantik Park Han Byul diketahui sebagai mitra bisnis Seungri sekaligus co-CEO dari Yuri Holdings.

Setelah laporan ini beredar, pihak Park Han Byul pun memberikan pernyataan resminya. Menurut mereka, suami Park Han Byul yang diketahui sebagai Tuan Yoo belum lama ini menjabat sebagai CEO setelah Seungri mengundurkan diri dari posisinya. Mereka juga mengatakan jika Tuan Yoo saat ini tengah kesulitan karena kontroversi yang terjadi di Burning Sun.


"Memang benar bahwa (Seungri dan Tuan Yoo) adalah mitra bisnis. Seperti yang diberitakan sebelumnya, Seungri baru-baru ini mengundurkan diri dari posisinya sebagai CEO Yuri Holdings," tutur pihak Park Han Byul. "Dan sejujurnya, suami Park Han Byul tidak menderita apa-apa selain kerusakan yang terjadi karena insiden kontroversial itu."

Penamaan Yuri Holdings sendiri diambil dari nama marga Lee Seungri dan Tuan Yoo. Yoo-Lee Holdings yang kemudian disederhanakan menjadi Yuri Holdings.

Beberapa netter yang terkejut dengan kabar ini pun memberikan beragam komentar. Tidak sedikit yang menggambarkan kasus ini sebagai drama yang memalukan.

"Seiring berlalunya waktu angin memunculkan lebih banyak nama," kata netter. "Sepertinya kita hanya menggores permukaan pada penyelaman yang dalam ini," imbuh yang lain. "Ooooo lebih banyak drama!!!" sahut yang lain. "Terserah, semuanya memalukan," pungkas yang lainnya.

Di sisi lain juga ada netter yang merasa kasihan terhadap Seungri dan para selebriti yang terlibat. Sebab mereka berpikir jika Seungri hanya menjadi korban atas kelalaian karyawannya.

"Mereka mencoba mencari tahu yang terjadi di kelab atau hanya berburu penyihir di antara para selebriti?" kata netter. "Semua selebriti harus menjauhi kelab dan kesepakatan bisnis, karena mereka akan bertanggung jawab atas apapun yang dilakukan karyawan dalam bisnisnya. Bahkan jika mereka tidak mengetahuinya karena orang akan berpikir jika mereka yang melakukannya."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait