Derita Kanker, Sikap Ani Yudhoyono Pada Mendiang Istri Putra Hatta Rajasa Terungkap
Instagram/rasyidrajasa
Nasional
Ani Yudhoyono Istri SBY Sakit Kanker Darah

Istri Rasyid Rajasa yang bernama Adara Taista meninggal dunia pada 19 Mei 2018 lalu setelah berjuang melawan kanker kulit.

WowKeren - Doa terus mengalir bagi sosok Ani Yudhoyono yang kini tengah melawan penyakitnya. Istri Susilo Bambang Yudhoyono tersebut diketahui menjalani perawatan di Singapura untuk mengatasi kanker darah yang dideritanya.

Salah satu sosok yang turut memberikan semangat pada Ani adalah putra Hatta Rajasa, Rasyid Rajasa. Rasyid merupakan adik dari menantu Ani, Aliya Rajasa.


Rasyid membagikan video yang ditujukan pada Ani ke akun Instagram pribadinya. Dalam video yang diunggah pada 20 Februari 2019 tersebut, Rasyid juga mengungkapkan perlakuan Ani kepada mendiang istrinya.

Diketahui, istri Rasyid yang bernama Adara Taista meninggal dunia pada 19 Mei 2018 lalu setelah berjuang melawan kanker kulit. Rasyid menyebut bahwa selama Adara masih hidup, Ani selalu memberikan dukungan kepada keluarganya.

"Hai Memo! Semoga cepat sembuh ya Mo. Semoga Allah angkat penyakit Memo. Gimana pun juga, Memo udah kayak orangtua buat aku dan Dara," tutur Rasyid dalam video tersebut. "Selama perjuangan Dara, Memo selalu kasih support ke kita untuk tidak pernah menyerah. Aku yakin Memo pasti bisa mengalahkan kanker ini."

Tak hanya itu, Rasyid juga mengingatkan agar Ani menyerahkan segalanya kepada Tuhan. Ia percaya bahwa dengan doa dari semua orang, Ani akan diberikan kesembuhan.

"Dan pasti Memo tetap tawakal kepada Allah, karena kesembuhan datangnya hanya dari Allah," lanjut Rasyid. "Memo enggak sendirian, doaku selalu menyertai Memo. Let's fight this cancer!"

Video semangat dari Rasyid mendapat banyak tanggapan warganet. Banyak yang dibuat terharu dengan cerita Rasyid soal Ani dan sang istri.

"Koq aku jd meweek yah, terharu gitu," tulis akun @cd***ie. "Kok yo rembes aku TT, Syafakillah Ibu @aniyudhoyono kamu keren mas @rasyidrajasa," komentar akun @fa***an. "Kami do’akan semoga cepat sembuh , Allah angkat semua penyakit nya," timpal akun @mb***am.

You can share this post!

Related Posts
Loading...