Black Pink Jual Ludes 60 Ribu Tiket Tur Konser Amerika, YG Dicibir Bayar Media
Instagram/blackpinkofficial
Musik

Konser Black Pink akan digelar di enam kota di wilayah Amerika Utara.

WowKeren - Black Pink saat ini tengah mempersiapkan tur konser Amerika Utara "BLACKPINK 2019 WORLD TOUR". Meski konser Jennie cs baru digelar sekitar 2 bulan lagi, pihak YG Entertainment rupanya sudah mulai membuka penjualan tiket.

Menariknya baru-baru ini, YG mengumumkan jika tiket konser Black Pink sudah ludes terjual. Dari enam kota yang bakal dikunjungi Jisoo cs sekitar 60 ribu tiket telah disediakan untuk penonton.

"Dari penampilan pertama di Los Angeles tanggal 17 April, tiket untuk 6 konser di 6 kota termasuk Chicago pada 24 April, Newark pada 1 Mei, Atlanta pada 5 Mei dan Fort Worth pada 8 Mei semuanya sudah terjual habis. Masing-masing lokasi konser tersedia sekitar 10 ribu kursi," ungkap perwakilan YG.

Informasi tentang ludesnya penjualan tiket konser Black Pink di Amerika Utara itu pun ramai menjadi sorotan netter. Namun, sebagian besar netter justru mencibir YG telah melakukan media play (membayar media).


"YG dengan media play lagi. Berapa banyak kamu membayar untuk menulis artikel ini?" tulis seorang netter. "Mereka memalukan, orang-orang akan berpikir K-Pop hanyalah soal penyanyi lip sync seperti mereka," imbuh netter lain.

"YG melakukan media play soal konser Korea Black Pink yang tiketnya terjual habis dalam waktu 2 hari tapi kenyataannya, separuh dari tiket diberikan gratis oleh YG dan BC. Hanya sekitar setengah lokasi yang penuh di hari konser," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, aktivitas lain yang dilakukan Black Pink di Amerika adalah menjadi salah satu pengisi acara Festival Coachella pada 12 April dan 19 April mendatang. Bos YG sendiri belum lama ini membocorkan Rose cs akan comeback kisaran Maret mendatang. Kita nantikan bersama ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru