Kesaksian Pria yang Lakukan Aksi Sadis Bunuh dan Belah Perut Sang Istri Perkara HP
Instagram/makassar_iinfo
Nasional

Kisah pria ini viral di media sosial, ia menggorok leher sang istri kemudian membelah perutnya demi menyelamatkan bayi mereka.

WowKeren - Aksi seorang pria bernama Romi Septiawan menjadi bahan perbincangan di media sosial. Romi nekat melakukan aksi sadis dengan menggorok dan membelah perut istrinya, Erni Susanti. Kala itu, Erni tengah mengandung anak mereka.

Kejadian nahas ini terjadi di Kelurahan Tanjung Jaya, Kota Bengkulu, pada Kamis (21/2) kemarin. Romi melakukan aksi sadisnya dengan menggorok leher sang istri sekitar pukul 14.00 WIB.

Romi mengatakan jika konflik mereka berawal dari perkara handphone atau ponsel. Ia merasa gelap mata saat sang istri tak mau memberi tahu kode ponselnya kepada Romi.

Romi kemudian menjelaskan jika konflik suami istri mereka sudah berlangsung sekitar 4 bulanan. "Kami ribut sudah ada 4 bulanan, masalah pertamanya itu HP. HP dia seperti menyimpan pakai kode. Lalu saya bilang 'Apa? Jujur aja'. Dia terus jawab 'Enggak ada apa-apa', tapi dia malah ngotot terus," ungkap Romi seperti dilansir Grid pada Sabtu (23/2).

Emosi Romi kemudian memuncak. Ia mengambil parang pinjaman dari tetangganya. Ia lantas menebas leher Erni. Setelah menyadari perbuatannya, Romi teringat dengan anak yang tengah dikandung oleh Erni.

Selanjutnya, Romi membelah perut Erni untuk menyelamatkan bayi mereka. Sambil membawa janin yang berlumuran darah, Romi kemudian meminta pertolongan dari sang kakak. Beruntung, bayi tersebut masih bisa diselamatkan. Kendati demikian, nyawa Erni sudah tak tertolong.

Aksi sadis Romi ini lantas dilaporkan oleh warga setempat ke polisi. Sementara itu, Romi juga telah mengakui perbuatannya. Ia menjelaskan perkara konflik yang terjadi antara dirinya dan sang istri.

"Susah ngomongnya om. Pas saya ajak obrol baik-baik, dia malah ninggalin ke kamar," terang Romi menjelaskan sikap sang istri. "Biar saya ngomel dikit, (tapi) dia langsung ninggalin. Kadang dia malah balik marah, itulah puncaknya."

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru