Lee Kwang Soo dan Yoo Jae Suk Siap Bertarung 'Rebut' Gelar Raja Apes di 'Running Man'
Instagram/sbs_runningman
TV

Mereka akan berhadapan satu lawan satu untuk menemukan siapa raja apes sebenarnya.

WowKeren - "Running Man" siap menyuguhkan episode seru pekan ini. Pasalnya Yoo Jae Seok dan Lee Kwang Soo akan bertarung untuk menemukan siapa raja apes sebenarnya.

Dalam episode pekan lalu, para member bermain Bajak Laut Korea. Biasanya, jika kepala muncul, kau akan dianggap sebagai pecundang dalam permainan, tapi untuk misi ini, pemenang akan menjadi orang yang membuat kepala keluar.

Lee Kwang Soo dan Yoo Jae Suk telah membuktikan bahwa mereka adalah raja apes. Kemalangan mereka cukup mengejutkan sampai-sampai mereka diduga telah memanipulasi. Selama permainan telur acak, Lee Kwang Soo mendapatkan satu telur mentah dari 30 telur yang dimasak. Bahkan staf tidak bisa mempercayai nasib buruknya.


Lee Kwang Soo vs Yoo Jae Suk

Source: Soompi

Pemenang permainan ini adalah orang yang membuat bajak laut keluar. Member-member lain pun memohon pada Yoo Jae Suk. "Tolong katakan padaku lubang yang mana sepertinya akan membuat bajak laut keluar," kata mereka. Yoo Jae Suk dan Lee Kwang Soo memilih satu kolom tanpa ragu-ragu, membuat suasana menjadi tegang.

Hasil pertarungan mereka akan terungkap di episode pekan ini yang ditayangkan pada Minggu (24/2) pukul 5 sore waktu setempat. Bagi yang penasaran, jangan sampai melewatkannya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru