Lagu NCT Dream 'Drippin' Mendadak Dianggap Mengandung Lirik Vulgar
Twitter/NCTsmtown_DREAM
Musik

Netter menyoroti lagu itu karena NCT Dream merupakan grup dengan member masih di bawah umur.

WowKeren - Sebuah lagu milik NCT Dream itu baru-baru ini ramai menjadi perbincangan di forum online. Pasalnya lagu tersebut dianggap mengandung lirik vulgar padahal Jaemin cs masih berusia di bawah umur.

Lagu yang ramai dibahas itu berjudul "Drippin". Artikel itu fokus mempertanyakan lirik, "Ringan pada awalnya, aku akan membasahimu. Mengisimu, membanjirimu", yang menurutnya cukup vulgar.

Rupanya sebagian besar netter itu pun setuju dengan artikel itu. Bahkan adapula yang kaget karena sudah sering mendengar lagu "Drippin" namun baru kali ini menyadari adanya lirik vulgar tersebut.

"Judul lagunya tidak terdengar sensual tapi setelah membaca liriknya. Ah. Haha. Aku pasti seseorang yang mesum," tulis seorang netter. "Sejujurnya, aku merasa malu setiap mendengarkan lagu ini," susul netter lainnya.


"Aku sering mendengarkan lagu ini dan tidak pernah berpikir terdengar sensual. Sekarang setelah aku mendengar postingan ini, rasanya memang terdengar vulgar," sambung netter lain. "Rasanya aneh saat pertama aku mendengar lagunya juga. Kupikir hanya aku satu-satunya yang berpikir demikian," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, NCT Dream saat ini tengah fokus promosi dengan enam member usai Mark Lee yang usianya sudah dewasa hengkang. SM Entertainment sendiri belum mengumumkan member baru yang bergabung dengan Renjun cs.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru