Ayahnya Sakit, Dewi Persik Sindir Ada Rentenir Di Keluarga
Instagram
Selebriti

Walau tidak menyebutkan nama jelas, tapi Depe menyindir dalam postingan barunya berikut ini.

WowKeren - Ditengah perseteruan dengan sang keponakan, Meldi, pedangdut Dewi Persik tetap berusaha berbakti kepada kedua orangtuanya. Terlebih lagi saat ini ayah Depe tengah sakit dan dirawat di rumah sakit.

Ketika melihat anaknya sedang tampil di televisi, Depe mengatakan sang ayah selalu akan menangis. Dalam unggahan terbarunya di Instagram pribadi, Depe mengungkapkan semua hal tersebut.

"Papi semangatttt jangan nangis.. biar aku semangat fokus dijakarta.... smua akan indah pada waktunya... kebiasaan buruk papi sy... kalau nonton sy ditv atau lagi nyanyi selalu nangis.. i love you papine😍❀️," tulis Depe di bagian caption.

Tidak berhenti di sini. Dalam postingannya itu Depe juga menyindir seseorang dalam keluarganya yang seperti rentenir ke orangtuanya. Meskipun tidak menyebutkan nama jelas, tapi Depe terlihat sangat marah.

"Yang gak sayang ga usah sok2 sayang..g ikut ngeraawat biayai dan selama perilakunya kyk rentenir ke ortu pdhl bukan uangnya tapi UANGKU. Jgn pencitraan !!!," semprot Depe.


Dalam waktu singkat, unggahan Depe itu banyak dikomentari netter. Tidak sedikit netter yang menganggap Depe sedang menyindir Meldi, sang keponakan. Namun ada juga netter yang mengingatkan agar Depe tidak boleh mengungkit-ungkit pemberian dan jasa.

"Yg sabar Dewi persik smg Allah SWT cepat berikan kesembuhan utk papi dan sll berikan kebahagiaan dan Rejeki yg melimpah dari Allah SWT..... Amiin πŸ™πŸ™," komentar novaeng***. "Doa kami sekeluarga semoga lekas sembuh ya papinya ..dan di berkati yang maha kuasa slalu dlm sgala hal πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ™πŸ™πŸ™," komentar janetan***. "Cepet sembuh papine, ikut sedih liat papine begitu 😣. Semoga cepat dibukakan pintu hatinya jg siuler biar ga nyakitin ortu terus 😈 @dewiperssikreal," komentar dianahan***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru