Kecantikan Song Hye Kyo dan Han Ye Seul Diadu Gara-Gara Pakai Dress Sama
Selebriti

Dua aktris papan atas Korea ini kedapatan mengenakan busana model wiru yang sama, begini komentar netter.

WowKeren - Song Hye Kyo dan Han Ye Seul sama-sama akan menginjak usia 40 tahun. Namun tidak bisa dipungkiri jika keduanya masih memiliki kecantikan memukau. Baru-baru ini mereka kedapatan mengenakan busana sama persis.

Beberapa waktu lalu Song Hye Kyo tampil sebagai model majalah Elle. Salah satu pemotretan yang dijadikan sampul menampilkan istri Song Joong Ki tersebut cantik elegan dibalut busana biru muda dengan model wiru di bagian tertentu.

Busana Song Hye Kyo tersebut rupanya sama persis dengan yang dikenakan Han Ye Seul saat tampil di episode terbaru variety show SBS "My Ugly Duckling". Meski mengenakan busana yang sama, aura kecantikan mereka benar-benar berbeda. Hal ini pun menjadi perbincangan netter. Kecantikan mereka diadu dan pemenangnya adalah Song Hye Kyo.

Kecantikan Song Hye Kyo dan Han Ye Seul Diadu Gara-Gara Pakai Dress Sama

Source: Naver


"Aku voting 1 suara untuk Song Hye Kyo, dia terlihat sangat mewah dan anggun," komentar netter. "Aku juga memberikan suaraku untuk Song Hye Kyo," tambah netter lain. "Song Hye Kyo menang," sahut yang lain. "Song Hye Kyo terlalu cantik dan elegan," puji netter. "Seperti yang diharapkan dari Song Hye Kyo! Itulah perbedaan antara wajah yang telah diperbaiki (operasi plastik) dan wajah alami," pungkas lainnya.

Sementara itu, rumah Song Hye Kyo dan Song Joong Ki baru-baru ini diterpa isu tak sedap. Media Tiongkok memberitakan bahwa pasangan yang menikah pada 31 Oktober 2017 tersebut akan bercerai.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait