Lee Seung Gi Pamer Serius Latihan Bela Diri Demi 'Vagabond'
Instagram
TV

Intip respon Shin Sung Rok pada postingan Lee Seung Gi berikut ini.

WowKeren - "Vagabond" sampai saat ini memang masih melangsungkan proses syuting. Wajar saja jika para pemain kerap membagikan foto-foto menarik yang berhubungan dengan proses syuting drama blockbuster SBS tersebut.

Salah satunya adalah Lee Seung Gi yang memamerkan tengah serius berlatih bela diri di akun Instagram pribadinya. Aktor kelahiran tahun 1987 itu memerankan karakter Cha Dal Gun, pria yang bercita-cita sebagai aktor laga populer dunia.


Dalam postingannya itu, Lee Seung Gi tengah berlatih sendirian dan juga bertanding dengan seseorang. Yang menarik, member program "Master In The House" itu tampak sudah bersabuk hitam. "Dam Dam, Cha Dal Gun. Ayo bertemu pada harinya," tulis Lee Seung Gi.

Postingan Lee Seung Gi itu juga tampak mendapat respon suka (like) dari Shin Sung Rok. Bintang drama "The Last Empress" itu memang ikut menjadi pemain "Vagabond" sebagai karakter Ki Tae Woong.

Lihat postingan ini di Instagram

다댐뵤#차달건#워얼요일메쳐보자

Sebuah kiriman dibagikan oleh Leeseunggi.official (@leeseunggi.official) pada

"Vagabond" sendiri mengisahkan tentang Cha Dal Gun, pria yang mengalami kecelakaan pesawat misterius. Ia kemudian mulai menyelidiki konspirasi besar di balik kecelakaan itu yang ternyata terhubung dalam korupsi besar negara.

Cha Gun nantinya akan bertemu dengan Go Hae Ri (Suzy), cewek sebenarnya ingin mendapat pekerjaan stabil guna membantu menyokong kehidupan ibu dan adiknya. Ia pada akhirnya bergabung NIS dengan harapan menjadi agen putih. Namun ia ternyata ditugaskan sebagai agen hitam.

Sementara itu, "Vagabond" dijadwalkan tayang mengisi slot Rabu - Kamis malam SBS mulai Mei mendatang. Sejauh ini SBS memang belum mempersiapkan drama yang akan tayang sebelum "Vagabond". Kita nantikan informasi terbaru bersama ya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...