Beli Bunga Dan Dibagikan, Cara Ampuh Prilly Latuconsina Saat Bersedih
Instagram/prillylatuconsina96/
Selebriti

Di kesempatan kali ini Prilly memberikan bunga itu untuk kakak beradik Zaskia-Shireen Sungkar.

WowKeren - Ada beragam cara untuk mengobati hati yang sedang bersedih. Bagi Prilly Latuconsina, caranya untuk mengobati kesedihan adalah dengan membeli bunga dan membagikannya kepada orang-orang yang disayangi. Seperti yang dilakukannya baru-baru ini.

Minggu, 24 Februari, Prilly Latuconsina mengunggah postingan terbaru di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan itu, Prilly menyebut dirinya sedang bersedih dan tampak sedang membeli bunga untuk dibagikan ke orang tersayangnya.

"Kalo lagi sedih aku suka beli bunga terus random aja di kasih ke orang yang aku sayang. Dengan kaya gitu bisa bikin diri aku sendiri seneng! Aneh sih emang hahaha! Terus waktu itu bunganya aku kasih ke ka @zaskiasungkar15 dan pas mampir ke apartmentnya sekalian di stylingin pake hijab!" tulis Prilly di bagian caption.

View this post on Instagram

Kalo lagi sedih aku suka beli bunga terus random aja di kasih ke orang yang aku sayang. Dengan kaya gitu bisa bikin diri aku sendiri seneng! Aneh sih emang hahaha! Terus waktu itu bunganya aku kasih ke ka @zaskiasungkar15 dan pas mampir ke apartmentnya sekalian di stylingin pake hijab! Nonton ya videonya di channel youtube the Sungkars family! ❤️ @shireensungkar


A post shared by Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) on

Melihat postingan manis Prilly itu, tidak sedikit netter yang mendoakan agar kesedihan Prilly bisa segera sirna. Mereka juga memberikan semangat untuk Prilly agar tidak sedih lagi.

"Aku udah nonton ka prilly sumpah beda banget dan masya allah lebih keliatan cantiknya adem lagi ngeliat nya😍," komentar iyohkhoeriyya***. "Kak prilly,, cantik betul sih kak.. Semoga semakin sukses dan sehat ya kak.. 😘😘," komentar tasya_kimdongyuk3janu***. "Emang sedih knapa?," komentar cerita***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait