Beredar Percakapan Seungri Carikan Wanita Penghibur untuk Para Klien Kaya
Instagram/seungriseyo
Selebriti
Isu Seungri Sediakan Prostitusi

Seungri diduga menyalurkan wanita penghibur untuk para klien kaya. Simak isi percakapan yang diungkap SBS funE.

WowKeren - Seungri kembali terlibat kontroversi di tengah kasus kelab malam Burning Sun yang belum usai. Kali ini, member termuda Big Bang tersebut dituduh menyalurkan wanita penghibur untuk para klien kaya.

Saat menyelidiki kontroversi terkini seputar Burning Sun, SBS funE menemukan pesan KakaoTalk antara Seungri, penyanyi C dan Mr. Yu dari Yuri Holdings, pria yang bekerja sama dengannya sebagai pimpinan perusahaan pada tahun 2015.


Pada 6 Desember 2015 pukul 11:38 malam waktu setempat, Seungri mengadakan pembicaraan dengan Tuan Kim yang adalah seorang karyawan di sebuah kelab malam. Berikut isi pembicaraan mereka:

Seungri: Kim. Lakukan seperti yang dikatakan B dan pesan Arena Mai'n 3, 4. Ada klien dari Taiwan. Hubungi OO untuk meminta bantuan.

Kim: Gadis mana yang bisa kuhubungi sekarang? Dia adalah OMG Tiongkok. Aku telah memperbaiki semua ruang. B adalah seorang wanita.

Mr. Yu: Pastikan kau menangani B dengan baik sehingga dia tidak terjebak dengan orang lain.

Kim: Aku akan tetap di sebelahnya.

Seungri: Lakukan semuanya dengan benar dan jangan sampai mengacaukannya.

Mr. Yu: Pilih seseorang yang bisa melayaninya. Seseorang yang tidak bisa berbahasa Inggris. Seseorang seperti Lee. (CEO Burning Sun saat ini).

Beredar Percakapan Seungri Carikan Wanita Penghibur untuk Klien Kaya

Source: Allkpop

Percakapan mereka berlangsung:

Kim: Kami memiliki dua ruang utama dan petugas keamanan akan berada di sisi mereka. Aku akan menangani mereka.

Seungri: Bagus. Bagaimana dengan wanita? Pilih yang mau tidur dengan mereka tanpa membuat keributan.

Kim: Aku menelepon mereka, tapi aku bertanya-tanya apakah mereka akan menyerah. Mereka mungkin tidak akan tidur dengan mereka jika bukan dirimu. Aku menelepon yang murah. Wow orang-orang yang harus ditemani cewek-cewek itu. Ada 3 yang lebih seperti babi daripada aku. Aku menelepon (nama perempuan yang dihapus). Aku dengar mereka adalah gangster Taiwan.

Penyanyi C: Orang-orang Tiongkok menyukai cewek plastik.

Seungri: Lakukan dengan baik.

Mr. Yu: Aku sedang mempersiapkan para wanita penghibur, jadi ketika mereka berdua datang, Kim, kau tangani dan bawa mereka ke kamar hotel. Dua sudah cukup, bukan?

Kim: Ya. Aku mengirim dua gangster ke kamar hotel.

B yang merupakan klien dalam percakapan di atas kemudian berpartisipasi sebagai investor pertama di Yuri Holdings pada April 2016. Sementara itu, YG Entertainment menolak untuk memberikan respon terkait masalah ini.

You can share this post!

Related Posts
Loading...