Luna Maya 'Korban Kebusukan' Syahrini-Reino Diramal Depresi, Mbah Mijan Bongkar Penyebab Susah Nikah
Selebriti

Mbah Mijan memberikan dukungan dan menasehati Luna untuk membuang 'penghalang' yang membuatnya trauma tak mau menikah.

WowKeren - Luna Maya disebut-sebut sebagai "korban" kisah cinta Syahrini dan Reino Barack. Selain tak diakui sebagai teman oleh Syahrini, sikap Reino yang sinis dan enggan menikahinya membuat hati Luna merasa hancur.

Luna bahkan seolah kehilangan percaya diri untuk menikah. Ia mengaku sedih setiap kali ditanya kapan akan menikah. Ia diduga curhat pada ibunya kalau tak mau menikah.

"Untungnya she is very open minded, dia bilang kalau enggak mau (nikah), ya enggak apa-apa. Enggak harus kawin juga untuk mendapat kebahagiaan," ungkap Luna saat diwawancara Raditya Dika dalam sebuah vlog. "Ya of course dalam beberapa sisi sebagai perempuan kan to completed you as a woman kan you need to give birth, jadi ibu, jadi istri. Tapi kan the world is so big, ya memang kadang apa yang kita enggak dapat di sini, enggak kita dapat di situ, tapi jangan sampai itu dijadikan beban, untuk menjadi orang yang lebih besar lagi."

"Sebenarnya sedih juga, tapi ya what to do. tapi kan garis tangan orang kadang enggak bisa kita paksain. Karena pertanyaan itu kayak ya gue enggak bisa jawab juga, gimana gue harus jawab," katanya.


Sementara itu, paranormal Mbah Mijan menyadari kalau Luna kecewa berat. Namun ia meminta agar Luna tetap kuat.

"Kecewanya banget-banget sih, karena menurut saya Luna Maya kayak beberapa hari ini keliatan auranya sedih, kemudian ungkapan terakhir juga kan 'Mungkin aku gak akan menikah', bahasanya seperti itu, itu kan suatu ungkapan yang galau banget," kata Mbah Mijan. "Luna, jangan khawatir, saya salah satu orang yang mendukung Luna Maya, karena sebenarnya Luna cuma ada aura cokelatnya, aura penghalang asmara. Jadi kalau aura cokelat ini bisa dibuang, saya rasa semuanya akan mulus dan baik-baik saja."

Sebelumnya, Mbah Mijan sudah membaca aura Syahrini menjelang pernikahan dengan Reino. Mbah Mijan menilai aura cinta Syahrini dan Reino makin menguat.

"Saya melihat Syahrini dengan Reino auranya oke, warna merah mudanya, pink, sebagai simbol asmara juga kuat sekali," kata Mbah Mijan. "Mungkin mereka memang ditakdirkan untuk berjodoh kali. Ya semakin kesini memang semakin terlihat auranya, aura warna merah muda ya, kayak simbol kebahagiaannya juga kelihatan sekali. Kalau menurut saya ya memang nampaknya iya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait