Selamat, Syahrini Akhirnya Resmi Menikah dengan Reino Barack
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Kabar bahagia ini disampaikan oleh salah satu sumber yang enggan disebutkan namanya.

WowKeren - Kabar Syahrini akan menggelar pernikahan dengan Reino Barack pada hari ini, Rabu (27/2) ternyata bukan isapan jempol belaka. Sejak Rabu pagi sudah banyak beredar video berisi suasana Masjid Camii, Tokyo yang dikabarkan menjadi tempat pernikahan Syahrini.

Sekarang Syahrini pun akhirnya sudah resmi menyandang status sebagai istri Reino Barack. Seorang sumber yang enggan disebutkan namanya mengabarkan bahwa akad nikah mantan rekan duet Anang Hermansyah itu baru saja digelar sekitar pukul 09:30 waktu Jepang atau 07:30 WIB.

"Baru selesai (akad nikahnya) di masjid sekarang. Amin, sudah resmi akad nikahnya," kata sumber yang tak mau disebutkan namanya seperti dilansir Kompas, Rabu (27/2). Sumber tersebut juga menambahkan bahwa acara akad nikah Syahrini dan Reino berjalan lancar dengan disaksikan keluarga serta tamu undangan.


Namun sejauh ini belum ada bukti berupa foto ataupun video akad nikah Syahrini karena memang penjagaan yang cukup ketat. Ponsel para tamu undangan kabarnya disita sesaat sebelum akad nikah pelantun hits "Sesuatu" tersebut digelar. Penjagaan ketat juga terlihat di luar Masjid Camii, Tokyo.

Sementara itu, pernikahan Syahrini dihadiri oleh sejumlah tokoh penting. Seperti diantaranya Pengusaha Rahmat Gobel, Duta Besar Indonesia untuk Jepang Arifin Tasrif, KH Quraish Shihab. Dari kalangan selebriti sendiri ada Maia Estianty yang diduga kuat terbang ke Jepang untuk menghadiri pernikahan Syahrini dan Reino Barack.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru