Member Block B Beri Dukungan Buat Musikal P.O, Netter Soroti Zico
Instagram/pyojihoon_official
Selebriti

Para Member Blok B ini berfoto di depan dinding berwarna kuning yang merupakan warna resmi dari fandom mereka.

WowKeren - Pada Minggu (24/2), P.O memposting sebuah foto di akun Instagram pribadinya, @pyojihoon_official. Dalam unggahannya ini, P.O terlihat berfoto bersama dengan member Block B lainnya, kecuali B-Bomb yang harus menghadiri undangan pernikahan.

Foto ini sendiri diambil ketika para member Block B mendatangi musikal P.O untuk mendukungnya. P.O sendiri diketahui tengah membintangi musikal yang berjudul "Boy Goes to Heaven".

Momen ini merupakan reuni pertama Block B setelah Zico memutuskan keluar dari agensi mereka, Seven Seasons. Saat itu, santer beredar kabar kalau Zico telah hengkang dari grup yang telah membesarkan namanya tersebut. Namun rumor itu dibantah dengan tegas oleh Park Kyung di salah satu siaran radio.

Di postingan P.O ini, member Block B terlihat berfoto di depan dinding yang berwarna kuning. Warna kuning sendiri merupakan warna resmi untuk fandom Block B, BBC.

"Jihoon (nama asli P.O) sangat senang karena para hyung Block B yang hebat mengunjunginya," tulis P.O di bagian caption. "Dia sengaja berfoto di depan dinding yang berwarna kuning."

Postingan ini pun langsung menjadi sorotan banyak penggemar. Banyak di antara mereka yang mengungkapkan kebahagiaannya melihat member Block B kembali bersama.

"Block B selamanya, Block B tidak bubar," tulis seorang penggemar. "Zico juga ada di sana, senang melihat mereka bersama," imbuh netter yang lain. "Aku senang melihat Zico di sana. Ada banyak orang yang mengatakan kalau Block B telah bubar dan Zico adalah yang paling terkenal dari mereka semua. Namun aku sangat senang melihat mereka terus mendukung satu sama lain."

Sementara itu, Zico telah mendirikan agensinya sendiri setelah memutuskan hengkang dari Seven Seasons. Di agensi miliknya yang bernama COZ Entertainment itu, Zico berharap bisa mencari dan mengangkat bakat-bakat tersembunyi yang dimiliki oleh calon artis baru.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait