Nana Beberkan Karakternya di 'Kill It' Sangat Keren dan Pintar
TV

'Kill It' dijadwalkan akan tayang mulai 16 Maret mendatang.

WowKeren - Nana saat ini tengah disibukkan dengan proses syuting "Kill It". Idol kelahiran tahun 1991 itu pun baru-baru ini menjalani pemotretan promosi di majalah Marie Claire bersama Jang Ki Yong.

Dalam sesi wawancara, Nana membeberkan kepribadian karakter yang ia mainkan di "Kill It". Ia dengan bangga menyebut karakter Do Hyun Jin sangat keren dan pintar.

"Karakternya bernama Do Hyun Jin, seorang detektif yang mengejar masa lalu. Dia bertemu dengan Kim Soo Hyun (Jang Ki Yong) ketika menginvestigasi kasus pembunuhan beruntun," ungkap Nana.

"Dia sangat keren, tajam dan pintar. Dia lulus psikologi dan tidak pernah kehilangan aksi keren dan ketenangan ketika berada di lokasi pembunuhan. Di sisi lain, dia orang yang hangat dan memberikan kasih sayang kepada orang yang lemah. Di atas semua itu, dia sangat aktif dan wanita yang subjektif. Dia kuat. Aku ingin menunjukkan bagian itu dengan baik," lanjut Nana.


Lalu bagaimana pendapat Nana ketika pertama kali membaca karakter Do Hyun Jin dalam naskahnya. "Itu menyenangkan dan aku ingin mencobanya. Hyunjin punya banyak kepribadian," pungkas Nana.

"Kill It" sendiri menceritakan Kim Soo Hyun, salah satu pembunuh paling terampil yang menyembunyikan identitasnya dengan menjadi dokter hewan. Ia lalu bertemu Do Hyun Jin, wanita yang mengatasi trauma masa lalunya dan menjadi detektif elit.

Sementara itu, "Kill It" dipersiapkan menggantikan slot Sabtu - Minggu malam yang sebelumnya dihuni oleh "Trap". Drama ini dijadwalkan akan tayang mulai 16 Maret mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel