Seohyun SNSD Bahas Hubungan Asmara dan Dahulukan Ini Daripada Cinta
Twitter
Selebriti

Seohyun mengungkapkan hal yang lebih diutamakannya dibandingkan cinta.

WowKeren - Seohyun Girls' Generation menjalani wawancara dengan "Section TV" yang ditayangkan MBC Senin (25/2) lalu. Di sini, pemilik nama asli Seo Joohyun itu membicarakan hubungan asmara.

"Sudah hampir 12 tahun sejak kau debut, tapi kau tidak pernah ketahuan pacaran dengan seseorang. Bagaimana mungkin? Atau apakah kau benar-benar tidak berkencan dengan siapa pun?" tanya MC.


Seohyun

MBC

Seohyun memberikan jawaban jujurnya dan mengatakan, "Aku telah berkencan beberapa kali, tapi tidak banyak sama sekali. Aku tidak banyak menjalin hubungan asmara, karena aku adalah tipe orang yang mengutamakan pekerjaan daripada cinta."

Di sini, Seohyun juga ditanya apa yang paling menyimpang yang pernah ia lakukan sepanjang hidupnya, dan penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1991 itu menjawab pergi ke kelam malam. Mendengar jawabannya ini, MC pun tertawa.


"Aku pergi ke sebuah kelab dengan member Girls' Generation lainnya saat kami pergi ke Prancis," ungkap Seohyun. "Orang-orang memulai adu menari, dan aku bahkan bergabung dengan Hyoyeon. Itu sangat menyenangkan!"

You can share this post!

Related Posts
Loading...