Seungri Penuhi Panggilan Polisi Atas Kasus Narkoba dan Prostitusi, Diperiksa 8,5 Jam
Huffington Post Korea
Selebriti
Isu Seungri Sediakan Prostitusi,Penganiayaan di Kelab Malam Seungri

Seungri yang tampil rapi dibalut setelah jas hitam meminta maaf dan menjelaskan tentang pemeriksaan terhadapnya.

WowKeren - Seungri menyatakan keinginannya untuk bekerja sama dengan investigasi polisi menyusul sederet kontroversi kelab malam Burning Sun yang menyeret namanya. Rabu (27/2), member termuda Big Bang tersebut enghabiskan malam di kantor polisi menjalani pemeriksaan tentang berbagai kontroversi dan tuduhan di sekitarnya.

Seungri tiba di Kantor Polisi Metropolitan Seoul pukul 9 malam waktu setempat. Artis besutan YG Entertainment itu tampil rapi dibalut setelan jas hitam.


"Pagi ini, aku mengajukan petisi yang meminta penyelidikan menyeluruh terhadap diriku. Sekali lagi, aku minta maaf karena menimbulkan kekhawatiran dan kemarahan dengan berbagai kontroversi dan tuduhan (padaku). Aku akan sungguh-sungguh bekerja sama dengan penyelidikan sehingga kebenaran bisa diungkapkan sesegera mungkin," ujar Seungri pada wartawan.

Delapan setengah jam kemudian, Seungri dibebaskan. Terungkap bahwa penyanyi tersebut melakukan tes urin dan folikel selain menjawab pertanyaan tentang dugaan narkoba dan layanan prostitusi.

"Pertanyaan tentang semua dugaan telah selesai. Mengenai narkoba, aku menjalani semua tes narkoba yang diminta oleh unit narkotika. Banyak orang yang marah karena berbagai kontroversi, dan aku akan bekerja sama dengan polisi sehingga semua kecurigaan dapat dihilangkan," ungkap Seungri.

"Aku meminta kalian menunggu hasil penyelidikan. Jika polisi memerlukan hal lain, aku akan kembali untuk ditanyai lebih lanjut," tutup Seungri.

Sebelumnya pada 26 Februari, sebuah laporan berita eksklusif oleh SBS funE mengungkap pesan teks yang berisi percakapan Seungri menyediakan layanan prostitusi untuk investor bisnis. Tuduhan itu dibantah oleh Seungri melalui YG Entertainment yang menyampaikan bahwa pesan teks tersebut dibuat-buat.

Laporan muncul tidak lama setelah sederet kontroversi di Burning Sun. Kelab malam yang disebut-sebut pernah dipimpin Seungri itu diselidiki atas dugaan pengedaran narkoba, kekerasan seksual dan kamera tersembunyi. Meski CEO kelab malam mengatakan Seungri hanyalah konsultan dan tidak terlibat dalam manajemen, publik tetap memintanya untuk diselidiki.

You can share this post!

Related Posts
Loading...