Momo Geisha Melahirkan, Nama Sang Putri Terlalu Panjang Malah Diprotes
Instagram /therealmomogeisha
Selebriti

Melalui postingan berikut ini, suami Momo Geisha mengabarkan kelahiran putrinya yang pertama.

WowKeren - Kebahagiaan kini tengah dirasakan oleh Momo Geisha, yang baru saja melahirkan seorang bayi perempuan. Hal ini terlihat dari postingan suami Momo, Nicola Reza Samudra, di Instagram Story miliknya belum lama ini.

Foto bukti postingan suami Momo pun diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah pada Kamis (28/2). Pada foto tersebut, suami Momo tampak bahagia saat menunjukkan putrinya yang baru lahir. Momo dan Nicola pun sudah memberikan nama yang indah untuk putri mereka.

"Hello !! Sheena Gabriella Aurora Samudra," bunyi tulisan Nicola di Instagram Story miliknya. "Terima Kasih Tuhan #babyG #mirip bapake rek @therealmomogeisha."

Usai mengetahui kabar Momo melahirkan, para netter pun beramai-ramai memberikan ucapan selamat serta doa untuk bayinya. Akan tetapi, banyak dari mereka yang menyoroti nama putri Momo lantaran dinilai terlalu panjang.

"Selamat @therealmomogeisha atas kelahiran debay nya," ujar akun @shas****arta. "Selamat mba Momo semoga jadi anak yg berbakti .." imbuh akun @hana****fiya. "Hello dedek cantik,selamat datang.. congrats kak Momo dan mas Caca," sahut akun @titik*****ahayu.5.

"Eeeh pnjng amat namanya selmt untuk kelahiran babynya," komentar akun @angel*****3412. "Namanya panjang bener ,,GK bakalan muat di absen sekolah," tambah akun @yey****rna. "Namanya diborong semua buset," sambung akun @sab***h12.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru