Irina Shayk Ternyata Tak Pernah Cemburu Lihat Kedekatan Bradley Cooper - Lady Gaga
Getty Images/Warner Bros. Pictures
Selebriti

Irina memahami jika kedekatan Bradley dan Gaga adalah bagian dari profesionalitas.

WowKeren - Berita mengenai kedekatan Bradley Cooper dan Lady Gaga tentunya menjadi salah satu topik bahasan yang hangat dibicarakan belakangan ini. Topik ini semakin santer dibahas saat kedua bintang "A Star is Born" tersebut tampil mesra ketika berduet menyanyikan lagu "Shallow" di ajang Oscar 2019.

Bicara mengenai kedekatan Bradley dan Gaga, publik tentunya juga ikut menyoroti nama Irina Shayk dalam bahasan ini. Seperti yang diketahui, Irina merupakan kekasih Bradley. Alhasil, banyak sekali penggemar yang menduga jika Irina dibuat cemburu akibat interaksi romantis antara sang kekasih dan Lady Gaga.

Namun rupanya, penilaian tersebut salah kaprah. Dilansir US Magazine pada Kamis (28/2), Irina justru menganggap jika kedekatan Bradley dan Gaga bukanlah suatu masalah besar. Model cantik tersebut sangat memahami bahwa keduanya adalah aktor dan aktris yang harus bersikap profesional dalam berbagai kesempatan.

"Irina tahu kalau Bradley dan Gaga adalah seniman. Jadi itu bukan masalah baginya," tutur sumber tersebut. "Mereka hanyalah memainkan karakter saat tampil di Oscar."


Hal ini terbukti kala Irina terlihat takjub usai melihat penampilan Bradley dan Gaga. Model cantik ini bahkan tak segan memberikan standing ovation usai keduanya merampungkan penampilan. Bahkan Irina juga sempat memeluk Gaga dengan amat erat dalam ajang tersebut.

Di sisi lain, Bradley dan Irina mulai berkencan sejak 2015 dan memiliki anak di tahun 2017. Pasangan ini terkenal amat privat tentang masalah hubungan yang dijalan. Tahun ini menjadi Oscar pertama yang dihadiri oleh Irina dan Bradley.

Sedangkan Gaga sendiri diketahui baru saja mengakhiri hubungannya dengan Christian Carino pada awal bulan ini. Namun sayangnya, hingga sekarang pihak perwakilan keduanya belum memberikan keterangan pasti terkait alasan berakhirnya hubungan mereka.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel