Dian Sastro Jadi Tamu Istimewa oleh Sri Mulyani Menkeu, Netter Sebut Wajah Mirip dan Aura Sama
Instagram/therealdisastr
Selebriti

Menteri Keuangan Sri Mulyani juga bangga dengan sosok Dian Sastro lantaran selain aktif di industri hiburan, ia juga memiliki kepekaan dan kepedulian sosial.

WowKeren - Pada Kamis (28/2), aktris cantik Dian Sastro merasa terhormat bisa berjumpa dan mengobrol bersama Sri Mulyani Indrawati, Menteri Keuangan Indonesia. Momen pertemuan itu pun diketahui melalui unggahan foto di Instagram mereka masing-masing.

Dalam pertemuan itu, Dian tampil kasual dengan busana putih dan celana hitam. Sementara Sri Mulyani mengenakan inner merah marun dengan outer kain tenun warna senada.

Sri Mulyani melalui postingan fotonya bersama Dian pun menyebut bintang film "Ada Apa Dengan Cinta" tersebut sebagai tamu istimewa. Wanita sekaligus orang pertama Indonesia yang menjabat sebagai Direktur Pelaksana Bank Dunia ini pun menyandung prestasi Dian di ranah hiburan.

"Hari ini saya mendapat kunjungan tamu istimewa : Dian Sastro - (Dian Sastrowardoyo) - artis muda berprestasi, pemenang Best Actress di Piala Citra dan the Deauville Asian Film Festival," tulis Sri Mulyani. "Dian @therealdisastr bertemu saya untuk diskusi mengenai pengembangan karir dan ketertarikannya untuk pengembangan akademik. Dian menyebut pertemuan ini sebagai sesi 'coaching' atau 'mentoring'."

Dalam pertemuan itu, Sri Mulyani dan Dian Sastro berdiskusi tentang perempuan yang menjalani pengalaman hidup, berkeluarga serta berkarier. Sosok Dian yang tak hanya aktif di industri hiburan, tapi juga memiliki kepekaan dan kepedulian sosial membuat Sri Mulyani kagum.


"Pada akhirnya kita berdiskusi bagaimana kita sebagai perempuan menjalani pengalaman hidup, berkeluarga dan perjalanan karir. Saya senang berbagi pengalaman dengan Dian," lanjut Sri Mulyani. "Mendengarkan cerita dan melihat seorang perempuan muda seperti Dian yang terus ingin meningkatkan diri dengan belajar dan meneruskan sekolah, dengan membuat aktivitas yang makin beragam selain main film (Dian mulai menjadi produser), juga kegiatan produktif lainnya. Dian juga memiliki kepekaan dan kepedulian sosial dengan kegiatan filabtropisnya membantu anak tidak mampu melalui pemberian bea siswa."

"Berkeluarga, memiliki dua anak, dan berbagai keberhasilan yang sudah dicapai tidak menghentikan Dian untuk terus membangun dan meningkatkan intelektualitasnya, untuk terus berkarya serta menjadi manusia yang produktif, inspiratif bagi perempuan lainnya," sambung Sri Mulyani. "Saya yakin di Indonesia, banyak perempuan hebat seperti Dian yang terus menginspirasi perempuan lainnya untuk terus maju dan peduli dengan bangsa Indonesia dengan pikiran dan tindakan positif dan prestasi hebat. Go Girl..! Jakarta, 27 Februari 2019 adhy_gunandar The best minister diah_nopitasari Perempuan perempuan pintar dengan penampilan sederhana @therealdisastr @smindrawati."

Usai melihat postingan itu, berbagai tanggapan netter pun meramaikan kolom komentar Sri Mulyani. Rupanya banyak netter yang menyoroti kedua wajah Sri Mulyani dan Dian. Mereka menyebut jika keduanya memiliki wajah mirip serta aura yang sama.

"Mirip bu," komentar akun @ilho***. "Kok mirip yaaa," sahut akun @hariss***. "Ini dian sastro yg sebelah mana ya bu hehe, kok kembar @smindrawati," sambung akun @anwar***.

"'Air muka' ibu sm kak dian terlihat sama... mungkin itu yg didbilang pancaran dari energi dari positive minds," tulis akun @adhieyat***. "Dua Srikandi Indonesia," balas akun @iamma***. "Kayak kembar," imbuh akun @maz_e***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru