Rayakan Sederhana Ulang Tahun Bhai Kaba, Ini Curhatan Zaskia Adya Mecca
Instagram
Selebriti

Tidak seperti sebelumnya, kali ini Zaskia mengaku belajar merayakan ultah dengan sederhana.

WowKeren - Rabu, 27 Februari, Zaskia Adya Mecca mengunggah postingan terbaru di akun Instagram pribadinya. Dalam postingan baru itu, Zaskia menceritakan tentang pesta ulang tahun anak ketiganya dengan sutradara Hanung Bramantyo, Bhai Kaba. Bhai Kaba memang selalu mencuri perhatian netter karena tingkah lakunya.

Dalam unggahannya itu, Zaskia menceritakan awal Bhai Kaba lahir dan keseruan dalam memiliki anak sepertinya. "Welcome HOME the ondels2 πŸ₯³ 3tahun yang lalu pas tau hamil @bhaikaba masyaa Allah rasa hati bahagiaaaaa bangettt masih inget dokter bilang pas usg β€œada monasnya buu” Whuaaaa!!! πŸ€—πŸ€—πŸ€— dan sampe sekarang semenjak 3 tahun lalu rasa bahagia itu ga pernah hilang atau berkurang.. Justru Kehadirannya selalu bikin senyum satu rumah, fav nya bikin semua terheran2 dan sifatnya yang persis bapaknya suka bikin bianya deg2an 🀣🀣 plis jangan seselebor abi ya nakkkkπŸ™ŠπŸ™Š," tulis Zaskia.

Zaskia juga mengaku kini dirinya mulai belajar untuk tidak merayakan ulang tahun anaknya secara mewah. "Bia juga lagi belajar ulang tahun ga selalu ada pesta, acara dan tradisi lainnya.. karna semakin kita paham harusnya ulang taun itu agak bikin mikir dan sedih krn jatah usia kita di dunia ini berkurang lagi 😭😭😭 semoga aba jadi anak soleh, bisa jadi imam yang baik untuk diri sendiri-keluarga-negara, semoga panjang umur yang manfaat dan kelak kita semua dipersatukan kembali di JannahNYA, Aamiiin ya Allah .... sayang kalian semua, karna Allah πŸ€—β™₯️😒," tulis Zaskia lagi.

View this post on Instagram

Welcome HOME the ondels2 πŸ₯³ 3tahun yang lalu pas tau hamil @bhaikaba masyaa Allah rasa hati bahagiaaaaa bangettt masih inget dokter bilang pas usg β€œada monasnya buu” Whuaaaa!!! πŸ€—πŸ€—πŸ€— dan sampe sekarang semenjak 3 tahun lalu rasa bahagia itu ga pernah hilang atau berkurang.. Justru Kehadirannya selalu bikin senyum satu rumah, fav nya bikin semua terheran2 dan sifatnya yang persis bapaknya suka bikin bianya deg2an 🀣🀣 plis jangan seselebor abi ya nakkkkπŸ™ŠπŸ™Š Bia juga lagi belajar ulang tahun ga selalu ada pesta, acara dan tradisi lainnya.. karna semakin kita paham harusnya ulang taun itu agak bikin mikir dan sedih krn jatah usia kita di dunia ini berkurang lagi 😭😭😭 semoga aba jadi anak soleh, bisa jadi imam yang baik untuk diri sendiri-keluarga-negara, semoga panjang umur yang manfaat dan kelak kita semua dipersatukan kembali di JannahNYA, Aamiiin ya Allah .... sayang kalian semua, karna Allah πŸ€—β™₯️😒 #nulissambilmellow #bhaikaba #thebramantyos


A post shared by Zaskia Adya Mecca (@zaskiadyamecca) on

Dalam waktu singkat, postingan Zaskia itu langsung banjir komentar netter. Tidak sedikit netter yang memberikan ucapan semangat kepada Zaskia.

"Happy milad @bhaikaba semoga makin gemes trus dan sehat selalu," komentar syakilakha***. "Yg ulangtahunnya kehalangan ondel ondel @zaskiadyamecca," komentar icha_j***. ""Udah siap senyum sumringah eeh hasil foto ketutupan rambut ondel2" hfft 😫 (kata Kala)πŸ˜„ @zaskiadyamecca," komentar _riskali***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru