Muzdalifah dan Pacar Brondong Ngaku Siap Menikah, Netter Ramai Beri Komentar
Instagram/fadelislami_
Selebriti

Muzdalifah mengaku sudah mendapat restu dari keluarga Fadel Islami usai lima bulan menjalin kasih.

WowKeren - Muzdalifah sekarang tengah menjalin kasih dengan pria tampan bernama Fadel Islami. Keduanya telah menjalin hubungan asmara selama lima bulan terakhir. Meski masih terbilang seumur jagung, Muzdalifah dan Fadel siap membawa hubungannya dengan Fadel ke jenjang yang lebih serius.

Dalam sebuah wawancara, Fadel mengaku siap menjadi suami Muzda. "Sekarang sih sudah jalan lima bulan ya. Udah mau memasukin lima mau ke enam (bulan). Insya Allah (akan menikah) doakan saja yang terbaik," kata Fadel seperti dilansir YouTube ESGE Entertainment, Jumat (1/3).

Pernyataan hampir sama diberikan oleh Muzda saat ditanya soal pernikahan. "Sama. Mudah- mudahan. Ya hubungan enggak seperti ini terus kan, pasti ada yang berkelanjutan. Ke depannya kita ya sama-sama ya membina suatu hubungan yang serius," sambung Muzda.

Lebih lanjut Fadel mengatakan jika keluarga sudah merestui hubungannya dengan Muzda. Bahkan kakak Fadel yang juga hadir dalam kesempatan itu mengatakan bahwa dirinya merestui hubungan sang adik dengan pengusaha cantik itu meski terpaut usia yang cukup jauh.


"Sama keluarga Kak Muz sih udah kita kenalin, begitupun sebaliknya. Setuju lah karena mereka berdua kan tentunya yang paling tahu ya kondisi mereka seperti apa," kata kakak Fadel, Titi. "Kita dari keluarga support aja sih yang terbaik buat mereka. Semoga Tuhan memberi jalan yang mulus untuk rencana dan semua yang mereka impikan."

Lebih lanjut, Titi menjelaskan soal pandangan keluarga terhadap sosok Muzdalifah. "Dari keluarga sih kita setuju-setuju aja. Kak Muz kan orangnya baik, ramah. Maksudnya kita enggak ada hal yang, 'Aduh kita enggak setuju nih'. Enggak ada. Orangtua pastinya sudah (memberikan restu), sudah," pungkas Titi.

Cuplikan video ini pun menjadi bahasan hangat usai dibagikan oleh akun @dara.rumpi. Sejumlah netter memberikan berbagai komentar mereka perihal rencana pernikahan Muzda dan sang kekasih. Tak sedikit netter yang kembali melontarkan sindiran untuk mantan istri Nassar tersebut.

"Dia udh brpa x ya, gue ttp aja msh jomblo..," celetuk netter. "Njirrr... Laku keras ni jamur alias janda makmur, gw pacar aja gk punya boro2 mau nikah," seru lainnya. "Horang kayaaa maah tinggal tunjuk ajaaah mau nikah am siapaa ya kan.... Bnyak yg ngejar ngejar soalnyaa," tutur netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait