Black Pink Ungkap Lisa sebagai Member yang Paling Malu-Maluin di Depan Gebetan
Selebriti

Rose bahkan menyebut Lisa sebagai badut. Wah kenapa ya?

WowKeren - Baru-baru ini Black Pink didapuk sebagai model cover majalah Billboard edisi bulan Maret. Selain melakukan pemotretan, Black Pink juga menjalankan beberapa permainan menarik.

Tema permainan tersebut adalah "Seberapa baik kamu mengenal anggota grupmu". Dalam permainan ini, para member diberikan berbagai pertanyaan seputar diri mereka.

Salah satu pertanyaan yang diajukan adalah siapa di antara para member yang bersikap memalukan di depan orang yang disukai. Sementara Lisa memilih Rose, ketiga member lainnya memilih dia sebagai orang yang bersikap paling memalukan.

Setelah saling menunjukkan jawabannya, keempat member Black Pink ini tak bisa menahan tawanya. Lisa bahkan terlihat cukup kaget saat mengetahui dirinya mendapatkan suara mayoritas.


Setelahnya, Jennie pun memaparkan alasannya memilih Lisa. Menurutnya, Lisa adalah tipe orang yang bisa malu dengan mudah ketika sudah berhadapan dengan orang yang disukainya. Lisa bahkan berusaha untuk membuat lelucon, tapi dia dengan cepat akan merasa malu.

"Kamu benar-benar pemalu," tutur Jennie. "Dia akan membuat suatu lelucon. Tapi ketika kami memergokinya di tempat, dia akan sangat malu."

Rose bahkan menyebut Lisa sebagai badut yang berkelas karena lelucon yang dibuatnya. "Dan Lisa membuat banyak lelucon. Dia seperti badut. Dia seperti badut yang berkelas," ujar Rose.

Black Pink sendiri saat ini tengah disibukkan dengan konser tur dunia mereka yang bertajuk "In Your Area". Dalam tur konsernya kali ini, Black Pink mengunjungi beberapa negara di Asia, Amerika Utara, Eropa hingga Australia.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru