Tunangan Ganteng Rina Nose Sempat Dikira Christian Sugiono Gara-Gara Foto Ini
Instagram/josscy/csugiono
Selebriti

Penampilan calon suami Rina Nose di foto berikut ini juga berhasil membuat para netter terpukau.

WowKeren - Rina Nose kini sudah tak lagi malu-malu menunjukkan kemesraannya dengan sang tunangan, Josscy Vallazza Aartsen. Belum lama ini, Rina terlihat berdandan konyol yang dikomentari dengan kalimat romantis oleh sang calon suami.

Kali ini, giliran Rina yang mengunggah foto Josscy di Instagram pada Jumat (3/1). Pada foto tersebut, Rina menunjukkan Josscy yang terlihat seorang diri. Pria blasteran Indonesia-Belanda tersebut juga tampak memakai kacamata hitam sambil tersenyum ke arah kamera.

Selain itu, Rina juga menuliskan caption yang memuji penampilan sang calon suami. "Haii ganteng @josscy (emoji hati merah)," bunyi tulisan Rina dalam bahasa Inggris di bagian keterangan foto.

Usai melihat foto Josscy yang diunggah Rina tersebut, para netter pun memberikan komentar. Rupanya, banyak dari mereka yang menilai penampilan Josscy mirip dengan aktor tampan Christian Sugiono. Para netter juga mendoakan agar Rina dan Josscy segera melangkah ke pelaminan.

"Christian sugiono????" ujar akun @d***re. "Kaget gue kira @csugiono teh .. trnyata beda @rinanose16," imbuh akun @ellen****juan. "Kalau kayak gini mirip Cristian Sugiono ya teh @rinanose16 hehehe," sahut akun @yell***.

"Handsome mmg...dan keliatannya sabar smg disegerakan kebahagiaannya," komentar akun @isti*****1082. "Pantes si teteh ke semseum ,,ganteng atuh cowok nya hehe,,,, semoga cepet ke pelaminan," sambung akun @nining****ljo3.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru