Ahn Jae Hyun Diduga Promosikan Novel Ku Hye Sun, Fans Ribut Minta Posting Foto Selfie Bareng
Selebriti

Ahn Jae Hyun bahkan menuliskan kalimat yang sangat manis untuk mempromosikan novel ini.

WowKeren - Pada Rabu (27/2), Ahn Jae Hyun memposting dua foto di akun Instagram pribadinya, @aagbanjh. Dalam postingan itu, ia memperlihatkan cover sebuah novel yang berjudul "Being Somebody".

Berdasarkan sampulnya, novel itu terlihat bergenre romance. Sebab beberapa ilustrasi di sampulnya memperlihatkan kebersamaan sepasang kekasih.


Sementara itu di bagian keterangan foto, Ahn Jae Hyun menuliskan sesuatu yang cukup manis. Ia berharap agar orang-orang bisa menunjukkan minatnya untuk novel tersebut.

"Seseorang telah menerbitkan buku ini," tulis Ahn Jae Hyun di bagian keterangan foto. "Tolong berikan dia perhatian."

Tidak lama setelah foto ini diposting, ada banyak penggemar yang menduga kalau itu adalah novel milik Ku Hye Sun. Sebab di awal Januari lalu, Ku Hye Sun mengumumkan kalau saat itu dia tengah menulis novel baru yang bergenre romance.

Alhasil, banyak penggemar yang merasa baper dengan postingan Ahn Jae Hyun ini. Beberapa di antara mereka bahkan meminta Ahn Jae Hyun untuk memposting foto selfienya dengan sang istri.

"Novel baru Ku Hye Sun sudah terbit? Wah, luar biasa," tulis seorang netter. "Kau sangat manis. Baik, aku akan membacanya," imbuh netter yang lain. "Tolong posting foto selfie dengan Nyonya Koo (Hye Sun)," sahut netter yang lain. "Tolong lakukan foto selfie dengan Ku Hye Sun unnie," kata netter yang lain. "Selamat merayakan ulang tahun pernikahan yang ke-3 untuk kalian berdua. Ku harap kalian bisa bermain di satu drama yang sama lagi," pungkas netter lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...