Reporter Belum Berikan 'Bukti' Screenshot Chat Seungri pada Polisi
hani.co.kr
Selebriti

Polisi kabarnya belum menerima salinan asli dugaan pesan teks dari reporter.

WowKeren - Pada 26 Februari lalu, SBS funE merilis laporan eksklusif yang memuat screenshot chat KakaoTalk antara Seungri Big Bang dengan CEO Yoo dari Yuri Holdings dan seorang karyawan. Screenshot ini memuat percakapan seputar layanan untuk klien penting.

Usai laporan tersebut dipublikasikan, Seungri semakin gencar dituding terlibat praktik prostitusi. Di hari yang sama, Departemen Kepolisian Seoul mengumumkan kalau mereka telah memulai investigasi atas klaim tersebut.

YG Entertainment dan Yuri Holdings telah merilis pernyataan resmi yang menyangkal tuduhan tersebut. Dalam pernyataan mereka, Yuri Holdings mengklaim bahwa seseorang telah mengarang pesan teks dan mengirimkannya kepada wartawan untuk mencemarkan nama baik Seungri dan Yuri Holdings.

Seungri sendiri menyatakan keinginannya untuk bekerja sama sepenuhnya dengan penyelidikan polisi. Pada 27 Februari, pemilik nama asli Lee Seunghyun tersebut menjalani pemeriksaan selama lebih dari delapan jam.


Hari ini, Jumat (1/3), muncul laporan bahwa polisi belum menerima salinan asli dugaan pesan teks dari reporter SBS funE yang menerbitkan artikel eksklusif. Sebuah sumber dari Regu Kejahatan Khusus Departemen Kepolisian Seoul mengkonfirmasi berita tersebut.

"Kami meminta pesan KakaoTalk dari reporter yang pertama kali melaporkan klaim layanan pendamping seksual yang melibatkan Seungri," ujar sumber tersebut. "Tapi kami belum menerimanya."

Salinan asli dari pesan teks diperlukan untuk mengkonfirmasi validitasnya, terutama karena YG Entertainment dan Yuri Holdings mempertahankan sikap mereka bahwa pesan tersebut dibuat. Kita tunggu perkembangan selanjutnya, ya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru